"PEDOMANI ANGGRAN DAN SUPERVISI" PESAN KAKANWIL PADA APEL PAGI

WhatsApp_Image_2024-04-22_at_15.37.51.jpeg

NFO HUMAS PAPUA - Memulai hari senin dengan semangat, Kantor Wilayah Kemenkumham Papua melaksanakan apel pagi rutin pada hari Senin(22/04) di halaman Kantor Wilayah. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Papua, Anthonius M Ayorbaba, yang pada kesempatan ini memberikan penguatan kepada seluruh pegawai terkait pentingnya disiplin dalam bekerja dan juga Kakanwil Menghimbau Kepada Seluru jajaran Agar dapat mempedomani Penggunaan Anggraran dam juga Supervisi.

Kakanwil juga mengingatkan semua jajaran bahwa hari ini ada kegiatan dari Divisi Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual di Hotel Aston Jayapura dengan Pembicara dari Dirjen Per Undang Undangan dan juga Kementerian Dalam Negeri.

WhatsApp_Image_2024-04-22_at_15.37.47_1.jpeg

Kakanwil juga memberikan informasi terkait Rapat Persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang akan di adakan pagi ini dan nanti juga akan dilaksanakan rapat evaluasi WBK Kanwil Papua Pada siang nanti.

Apel pagi ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan, Pejabat Administrator, Pengawas dan seluruh pegawai kanwil kemenkumham Papua baik struktural maupun fungsional serta CPNS.

Akhiri arahanya Kakanwil mengapresiasi seluruh pegawai yang telah mengikuti apel pada pagi hari ini, hal ini tentu kalian sudah menunjukan kedisiplinan kalian dalam melaksanakan tugas di hari
Apel pagi ditutup dengan yel yel salam pembaharuan, dan yel yel kanwil Papua pasti tifa serta yel yel salam pancasila Diharapkan dengan arahan yang diberikan, seluruh pegawai semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Humas Kemenkumham Papua)


Cetak   E-mail