KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA RESMI TUTUP KEGIATAN FASILITASI KETATALAKSANAAN DAN KELEMBAGAAN MONITORING DAN EVALUASI PENYUSUNAN / REVIUW ANALISIS JABATAN DAN PENYUSUNAN ANALISIS BEBAN KERJA MELALUI E-ABK DI LINGKUNGAN KANTOR WILAY

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_17.21.57.jpeg

Jayapura, 13 Mei 2023

Bertempat di Ballroom Hotel Horison Kotaraja Jayapura, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman, Kepala Divisi Keimigrasian Ian F Markos dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Muhammad Mufid resmi menutup Kegiatan Fasilitasi Ketatalaksanaan dan Kelembagaan Monitoring Dan Evaluasi Penyusunan / Reviuw Analisis Jabatan Dan Penyusunan Analisis Beban Kerja Melalui E-ABK. “Kegiatan yang telah berlangsung selama 2 Hari ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur di tahun yang akan datang dalam pemenuhan kebutuhan Pegawai maupun Jabatan pada Satuan Kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua” ungkap Anthonius. Anthonius juga berharap untuk kedepannya jabatan-jabatan baru cepat beradaptasi dan saling bersinergi serta memahami tusi masing-masing.

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_17.21.54.jpeg

Seluruh satuan kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua telah menginput Analisis Beban Kerja dan Analisis Jabatan pada Aplikasi E-ABK dengan nilai Komulatif 97,57%. Sebagian besar satuan kerja telah mencapai Progres 100%, dan terdapat 3 satuan kerja yang masih belum terpenuhi antara lain Kantor Wilayah dengan progress 97,50%, dikarenakan terdapat 1 pegawai dengan jabatan baru yang belum ada butir kegiatan pada anjab; Rumah Detensi Imigrasi Jayapura dengan progress 84,21%, dikarenakan terdapat jabatan yang belum di input karena pegawai yang bersangkutan sudah tidak di tempat; Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke dengan progress 67,17%, dikarenakan ada beberapa jabatan yang akan di usulkan dan belum di hitung. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum Dina Aplena dan Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs.

WhatsApp_Image_2023-05-13_at_19.58.27_1.jpeg

 


Cetak   E-mail