PELAKSANAAN KEGIATAN HARI KE-II, FASILITASI KETATALAKSANAAN DAN KELEMBAGAAN MONITORING DAN EVALUASI PENYUSUNAN/REVIEW ANALISIS JABATAN DAN PENYUSUNAN ANALISIS BEBAN KERJA MELALUI APLIKASI E-ABK DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_13.54.32_1.jpeg

Jumat, 12 Mei 2023

Jayapura_ Kegiatan hari ke-II Fasilitasi Ketatalaksanaan dan Kelembagaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan/Reviuw Analisis Jabatan dan Penyusunan Analisis Beban Kerja Melalui Aplikasi E-ABK di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Kotaraja, Pada juta 12/5/2023. Para peserta dibimbing langsung oleh narasumber dalam pengisian data pada aplikasi e-ABK.

Narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Sugeng Krisdwiyanto, A.Md., S.A.P., M.Si., dan Rizal Balango, S.H. dalam pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa Penyusunan/Reviuw Analisis Jabatan dan Penyusunan Analisis Beban Kerja Melalui Aplikasi E-ABK disusun langsung dalam kurun waktu 5 (lima) tahun.

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_13.54.36.jpeg

Demi penyampaikan informasi yang merata bagi seluruh unit kerja, turut hadir perwakilan pejabat dan pegawai yang membidangi kepegawaian dari setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Papua. Pada kesempatan ini dilakukan pendampingan peyusunan Analisis Beban Kerja melalui aplikasi e-ABK oleh Biro Perencanaan Kemenkumham RI dan juga Paparan Materi oleh Narasumber dari Ahli Muda Kepegawaian Kemenkumham Pusat.

Melalui kegiatan ini dapat dijadikan tolak ukur ditahun yang akan datang dalam pemenuhan kebutuhan Pegawai maupun Jabatan pada Satuan Kerja dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Kegiatan ini diikuti oleh Narasumber dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Sugeng Krisdwiyanto, A.Md., S.A.P., M.Si., dan Rizal Balango, S.H, Kepala Subbagian, Ronal Lumatauw serta operator E-ABK dari seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. (*)

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_13.54.35_1.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua.)


Cetak   E-mail