JAGA KESEHATAN GUNA MENUNJANG KINERJA LEBIH MAKSIMAL, JAJARAN KUMHAM PAPUA LAKSANAKAN SENAM PAGI BERSAMA

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_08.53.06.jpeg

Jumat, 12 Mei 2023

Jayapura _ Dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kumham Papua Semakin Pasti Tifa, seluruh jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, bertempat di Lapangan Upacara, Kanwil Kemenkumham papua, (12/05).

Senam bersama ini dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai, sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto yang mengajak pegawainya untuk dapat menjaga kesehatan. Kesehatan sangat penting karena akan menunjang kinerja pegawai lebih maksimal.

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_08.52.53.jpeg

Kegiatan senam yang terpusat dilaksanakan di Lapangan upacara, Kanwil Kemenkumham Papua ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham Papua secara langsung.

Senam pagi ini telah menjadi program rutin mingguan untuk mendorong para pegawai melakukan aktivitas fisik sehingga dapat menjaga kesehatannya masing-masing. Pada kesempatan kali ini, senam dipandu oleh instruktur profesional.

Giat senam pagi ini diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman, Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos, Kepala Divisi Yankumham Muhamad Mufid beserta Pejabat struktural dan Staf jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-05-12_at_08.52.47.jpeg

(Info Humas Kumham Papua. Red/Dok: HR)


Cetak   E-mail