Apel Pagi Bersama dengan Pegawai Lapas Kelas II B Wamena, Kadivmin : Bekerjalah sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan

WhatsApp_Image_2023-05-11_at_11.41.07.jpeg

Wamena,11/05/2023_Humas_Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling bertindak sebagai Pembina Apel pagi pada Lapas Kelas II B Wamena (11/05).

Apel pagi ini di ikuti oleh Plt.Kalapas Kelas II B Wamena Jimreves Muloke beserta jajarannya.

Dalam arahannya, Kadiv Administrasi menyampaikan beberapa pesan/atensi dari Bapak Presiden RI, Bapak Menkumham,Bapak Sekjen Kemenkumham,serta Bapak Dirjendpas.

"Terima kasih bagi seluruh pegawai yang hadir pada apel pagi saat ini. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada bapak/ibu pegawai Lapas Kelas II B Wamena. Pesan/atensi dari bapak Presiden RI terkait hal viral yang saat ini tengah terjadi di masyarakat. Untuk itu di harapkan bagi kita semua Tidak boleh jumawa/sombong,Tidak boleh pamer kekuasaan, Tidak boleh pamer kekayaan, dan Tidak boleh bergaya hidup mewah."Ujar Hendrik Pagiling.

Lebih lanjut dikatakan, terkait pesan/arahan dari bapak Menkumham yaitu, Bekerja berorientasi melayani masyarakat, serta kerja keras,kerja lebih keras,kerja lebih keras lagi.

WhatsApp_Image_2023-05-11_at_11.41.19.jpeg

"Hal berikut, terkait dengan arahan dari Bapak Sekjen yang perlu bapak/ibu rekan-rekan ketahui, bahwa setiap pegawai harus memahami dan menguasai setiap Tusi yang menjadi menjadi tanggung jawabnya masing-masing, serta patuhi, pedomani dan jalankan setiap pekerjaan berdasar pada SOP yang telah di tetapkan."ungkap Hendrik Pagiling.

Sementara itu, terkait dengan penyampaian pesan dari Bapak Direktur Jenderal Pemasyarakatan diantaranya, Penerapan 3+1 (3 Kunci Pemasyarakatan maju + back to basic).

"Selain itu, bapak/ibu pegawai Lapas Kelas II B Wamena harus melakukan deteksi dini berkaitan dengan hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di dalam lapas, Berperan aktif dalam pencegahan, dan pemberantasan peredaran Narkotika di lingkungan kerja, serta Jangan terlibat dalam penggunaan maupun penyalahgunaan narkoba, Bangun Sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya."ujar Hendrik Pagiling.

Diakhir arahannya, Kadiv administrasi menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas diawali dengan Doa dan semangat pengabdian, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Selalu Beserta Kita dalam melaksakan tugas sehari-hari.

WhatsApp_Image_2023-05-11_at_11.41.25.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham


Cetak   E-mail