Kadiv Pemasyarakatan Berikan Penguatan Corpu Pada Coffe Morning

WhatsApp_Image_2023-05-10_at_14.22.36.jpeg

Jayapura, 10 Mei 2023

Bertempat di aula utama Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, seluruh pegawai mengikuti kegiatan rutin pagi hari, coffe morning. Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman, selaku pemateri berikan arahan terkait kinerja pegawai agar senantiasa bersemangat dan tidak mengendur setelah cuti lebaran. "Mari kita bersama-sama berdisiplin dalam bekerja untuk mengabdikan diri kepada Negara" ungkap Lintang. Coffe morning juga turut di hadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Muhammad Mufid dan Kepala Divisi Keimigrasian Ian Markos.

Lebih lanjut disampaikan oleh Lintang, kepada pegawai untuk lebih aktif bertanya dan salin memberi saran maupun masukan demi menciptakan Kanwil Papua lebih baik lagi. "Bapak ibu, pada kesempatan inilah bapak ibu sekalian bisa saling berkolaborasi, mengeluarkan isi hati, saling bersinergi karena pada dasarnya coffe morning ini sebagai wadah kita semua untuk berpendapat" ucap Lintang.

WhatsApp_Image_2023-05-10_at_14.22.39.jpeg

Kadiv Pemasyarakatan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang masih tetap disiplin diri terlibat dalam pelaksanaan Penguatan Corpu dan berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Penguatan Corpu merupakan bagian dari tusi pegawai sehingga dapat mengecek kedisiplinan pegawai. "Ucap nya.

Di akhir pengarahannya, Lintang berharap kepada  seluruh pegawai agar dapat mendisiplinkan diri dalam bekerja, Mari kita optimisme untuk bisa mendisiplinkan diri kita untuk bekerja memajukan kanwil kemenkumham Papua yang lebih baik lagi kedepan. " tutup Lintang.

WhatsApp_Image_2023-05-10_at_14.22.40.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua. Red/Dok: Tian )


Cetak   E-mail