BERI PENGUATAN CORPU PADA COFE MORNING KAKANWIL, HIMBAU UNTUK TETAP DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN TUGAS

WhatsApp_Image_2023-05-09_at_10.46.27_1.jpeg

Selasa, 9 Mei 2023

Jayapura _ Mengawali tugas di pagi hari seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua melaksanakan kegiatan penguatan corpu selasa (09/05) di Aula Utama Kanwil. Penguatan Corpu ini dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba di dampingi Kadivmin Hendrik Pagiling, Kadivim Ian Fidihanto Markos, Kadivyankumham Muhamad Mufid, Kadivpas Endang L Hardiman.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang masih tetap disiplin diri terlibat dalam pelaksanaan Penguatan Corpu dan berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Penguatan Corpu merupakan bagian dari tusi pegawai sehingga dapat mengecek kedisiplinan pegawai. "Ucap nya.

Anthonius juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu meningkatkan kedisiplinan baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja. “Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan komitmen dan kesanggupan kita untuk mentaati dan berkewajiban serta menghidari larangan dalam peraturan perundang-undangan.

Lanjut Anthonius mengajak seluruh pegawai untuk dapat menyiapkan diri untuk penilaian kompetensi dalam rangka pemetaan jabatan di jajaran kemenkumham yang akan di laksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara dalam bentuk test Computer Assisted Competency (CACT) pada tahun 2023 ini.

WhatsApp_Image_2023-05-09_at_10.46.28.jpeg

Untuk itu Anthonius berharab seluruh ASN Kanwil Kumham Papua untuk dapat menyiapkan diri untuk gredesain besar yang di bagun oleh Negera untuk seluruh Asn melalui tes asesmen untuk mengetahui kemampuan ASN di jajaran kemenkumham.

Mari kita harus mengerti dan memahami kinerja kita untuk tetap disiplin dalam bekerja, Untuk itu disiplin harus di jadikan sebagai gaya hidup kita, karena dengan disiplin adalah kunci kesuksesan dari sebuah kinerja." Jelas Anthonius

Lebih Lanjut Anthonius menyampaikan kepada seluruh ASN Kita sudah lakukan rapat evaluasi terkait kinerja dan hasilnya rapatnya terdapat 15 poin yang akan di evaluasi kembali untuk di laksanakan kedisiplinan pegawai dalam bekerja sehari hari.

Di akhiri Pengarahannya Kakanwil berharab untuk seluruh pegawai agar dapat mendisiplinkan diri dalam bekerja, Mari kita optimisme untuk bisa mendisiplinkan diri kita untuk bekerja memajukan kanwil kemenkumham Papua yang lebih baik lagi kedepan. " Tutur Kakanwil Anthonius M Ayorbaba

WhatsApp_Image_2023-05-09_at_10.46.23_1.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua. Red/Dok: HR )


Cetak   E-mail