Fokus dan Akselerasi Kinerja 2023, Pesan Menteri yang disampaikan Kakanwil saat Rapat Bersama Jajaran

WhatsApp_Image_2023-05-05_at_17.21.59.jpeg

Jayapura 05/05/2023 - Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M. Ayorbaba didampingi Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling dan Kadiv Keimigrasian Ian Fidihanto Markos melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua pasca Libur Idul Fitri 1444H dan sampaikan pesan Sekjen Kemenkumham RI pada saat arahan tugas dan evaluasi bersama.

Dalam arahan Menkumham yang disampaikan pada saat apel perdana pasca idul fitri 1444 H adalah harus fokus dan berakselerasi kinerja 2023 sehingga tugas dan fungsi dapat terselesaikan dengan baik. Kemudian Tarja dapat dijadikan perhatian dan prioritas utama untuk diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Selanjutnya Kakanwil juga menyampaikan pesan bahwa seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua wajib turut serta dalam pemberian informasi dan pemberitaan yang positif kepada masyarakat.

"Seluruh jajaran wajib memberikan citra positif dan turut serta dalam penyebarluasan informasi yang positif bagi Kemenkumham kepada Masyarakat "Ujarnya.

WhatsApp_Image_2023-05-05_at_17.22.02.jpeg

Kakanwil juga menyampaikan terkait realiasai anggaran pada triwulan I dan II yang mana Kanwil Kemenkumham Papua berada di posisi ke 7 dan nilai Ikpa berada di posisi ke 11 dari seluruh kanwil yang ada.

"Kita berada di posisi ke 7 pada realisasi anggaran dan posisi ke 11 pada nilai IKPA dari seluruh Kanwil yang ada, kita harus pertahankan dan atau bahkan tingkatan untuk bisa lebih baik lagi" Tambahnya.

Diakhir arahannya kakanwil berpesan agar setiap pegawai dapat lebih speed up lagi dalam berkinerja untuk mewujudkan Kanwil Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak

WhatsApp_Image_2023-05-05_at_17.25.06.jpeg

Laporan Tim Humas Kanwil Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail