Beri Penguatan Corpu Pada Cofe morning Kadiv Keimigrasian Sampaikan 3 Kunci Sukses Dalam Bekerja

WhatsApp_Image_2023-05-04_at_11.15.54.jpeg

Kamis, 04 Mei 2023

Jayapura _ " Do’a, Akuntabilitas dan Kolaborasi, 3 kunci sukses bekerja yang disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua, Ian Fidihanto Markos, dalam kesempatan pertamanya saat memberikan penguatan Corpu pada Coffe Morning Pagi ini, Kamis (04/05).

“Do’a adalah hal pertama yang harus kita lakukan dalam memulai kegiatan. Dengan harapan, pelaksanaan tugas fungsi yang akan dijalani mendapatkan kemudahan dan keberkahan dari Tuhan Yang maha Kuasa”, kata Ian Fidihanto.

Selanjutnya, bekerja secara akuntabel menjadi pesan ke-2 yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos

Prinsip Perilaku Akuntabel sendiri berarti suatu prinsip yang berjalan sesuai dengan ketetapan atau aturan yang ada sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Ini berkaitan erat dengan komitmen kita terhadap pelaksanaan Kalender Kerja Tahun 2023 yang telah disusun”, imbuhnya.

WhatsApp_Image_2023-05-04_at_11.16.00_1.jpeg

Dan pesan ke-3 yang disampaikan Ian Fidihanto adalah Kolaborasi. “Dalam pelaksanaan tugas harus berpegang teguh pada prinsip akuntabilitas dan hendaknya dilakukan secara sinergi dan kolaborasi dalam rangka tercapainya tujuan organisasi. Jangan ada ego sektoral”, pungkasnya.

Penguatan di akhiri dengan pemutaran Vedio paparan perilaku akuntabel, integritas dan anti korupsi dalam memberikan pemahaman pegawai dalam bekerja pada panduan perilaku atau kode etik dengan Bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan. Memberikan contoh perilaku dengan pelaksanaan tugas dengan jujur, bertanggung jawab,
cermat, disiplin dan berintegritas tinggi, penggunaan kekayaan dan barang milik negara secara bertanggung jawab, efektif, dan efisien serta tidak menyalah gunakan kewenangan jabatan dalam bekerja.

Giat Coffe Morning pagi ini digelar di Aula Utama Kanwil Kemenkumham Papua, Turud hadir Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, Pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-05-04_at_11.16.04.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua. Red/Dok.HR )


Cetak   E-mail