Pimpin Apel Pagi Perdana, Kakanwil Ajak Pegawai Kembali Laksanakan Tugas dan Fungsinya

WhatsApp_Image_2023-05-02_at_10.56.10.jpeg

Selasa, 02 Mei 2023

Jayapura _ Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba memimpin Apel Pagi Pegawai Perdana bertempat di Lapangan Kanwil pada Selasa (02/5/23).

Dalam sambutan yang ia sampaikan, Anthonius M Ayorbaba mengatakan bahwa ini merupakan apel pertama pasca libur lebaran dan sesuai himbauan Sekjen pegawai diminta untuk tetap disiplin dalam bekerja serta tetap menjaga kesehatannya dari covid varian baru yang telah meningkat di beberapa daerah di Indonesia. " Ucap Anthonius

Anthonius kemudian menyampaikan arahan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam surat No SEK-UM.01.01-274 bahwa rencana pengecekan pegawai pasca libur lebaran yang semula tanggal 26 April ini dibatalkan.

Lalu untuk kegiatan Halal Bihalal akan digabungkan dengan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) pada tanggal 2 Mei tepatnya pada hari ini untuk itu saya selaku kakanwil berharab kepada seluruh pegawai untuk dapat mengambil bagian dalam kegiatan tersebut di Aula Kanwil nantinya.

"Terkait persiapan HBP nanti, kita akan laksanakan puncak acara HBP ke 59 tahun 2023 ini di di Aula juga bersamaan nantinya untuk itu saya minta agar seluruh pegawai Kanwil mengikuti upacara tersebut di Aula." jelas Kakanwil

WhatsApp_Image_2023-05-02_at_10.48.57.jpeg

" Saya mengingatkan kepada pegawai untuk terus menjaga integritas dalam bertugas dan berfikir sebelum berbuat dan kita harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat karena saat ini keberadaan dan tingkah laku kita akan menjadi soroton untuk itu mari tingkatkan Disiplin kita karena Disiplin adalah kunci kesuksesan kita dalam bekerja untuk itu mari kita bekerja secara bersama sama membangun kanwil kemenkumham Papua yang lebih baik kedepan,” Ujar Kakanwil Anthonius.

Lebih lanjut Anthonius M Ayorbaba mengingatkan seluruh pegawai kanwil untuk dapat mengisi Laporan SPT Tahunan mengingat batas waktu pengisian SPT adalah hari ini untuk itu saya sangat berharab kepada seluruh pegawai yang belum mengisi dapat mengisinya.

Kakanwil juga berpesan kepada Tim Pokja WBK WBBM Tahun 2023 untuk dapat lebih serius dalam monitoring seluruh satuan kerja dalam pengisian data dukung WBK WBBM bagi Satker yang masuk tahap penilaian berikutnya hal ini kita lakukan lebih awal untuk dapat menyiapkan lebih dini data dukung sebelum masuk tahapan penilaian tingkat pusat. " Ucap Kakanwil

Di akhiri arahannya Kakanwil menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada seluruh pegawai yang sudah menunjukan kedisiplinan untuk mengikuti apel perdana pada pagi hari ini. " Tutur Kakanwil Anthonius M Ayorbaba.

Turut hadir mengikuti apel pagi ini seluruh pejabat struktural dan pegawai kanwil kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-05-02_at_10.48.58_1.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua, Red.HR/Dok.Tian )


Cetak   E-mail