Koordinasi dan Konsultasi terkait usulan Prioritas Pembangunan dan Renovasi Gedung dan Bangunan Kanwil, Lapas Narkotika, Lapas Merauke dan Lapas Perempuan, Kadiv Administrasi bertemu Kepala Biro Perencanaan

WhatsApp Image 2023 04 27 at 21.15.08

Jakarta,27/04/2023_Humas

Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling bersama Kadiv Pemasyarakatan Endang L Hardiman serta di dampingi oleh Kasubag Program dan Pelaporan Ronal Lumatauw bertemu Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Pertemuan yang bertempat di ruang kerja Karo Perencanaan itu terkait dengan Koordinasi dan Konsultasi Usulan Prioritas Pembangunan dan Renovasi Gedung Kanwil, Lapas Narkotika Kelas II A Jayapura, Lapas Kelas II B Merauke dan Lapas Perempuan Kelas III Jayapura. "Maksud kedatangan kami untuk menemui bapak Kepala Biro Perencanaan, untuk berkoordinasi dan konsultasi secara langsung terkait dengan usulan Prioritas Pembangunan Gedung Kanwil Kemenkumham Papua,Lapas Narkotika Jayapura, Lapas Merauke, dan Lapas Perempuan Jayapura.

WhatsApp Image 2023 04 27 at 21.15.09

Dimana bangunan gedung pada Lapas Lapas tersebut menjadi program prioritas pembangunan. Serta pada beberapa lapas tersebut jika terjadi curah hujan yang cukup tinggi dapat mengakibatkan banjir atau genangan air yang cukup mengganggu kinerja petugas lapas dan aktivitas WBP pada Lapas tersebut."ujar Hendrik Pagiling. Sementara itu, Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Ida Asep Somara menyambut baik kedatangan Kadiv Administrasi beserta rombongan yang membahas terkait usulan Prioritas Pembangunan Gedung Kanwil Kemenkumham Papua,, Lapas Narkotika Kelas II A Jayapura, Lapas Kelas II B Marauke dan LPP Kelas III Jayapura. "Usulan ini pada dasarnya kami terima untuk selanjutnya kami tindaklanjuti apakah usulan tersebut masuk dalam prioritas pembangunan atau tidak" ungkap Ida Asep Somara.

WhatsApp Image 2023 04 27 at 21.44.47

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail