Kakanwil Kemenkumham Papua Lantik dan Ambil Sumpah 1 Pegawai Negeri Sipil Dan Pengkatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Pelaksana Terampil

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_16.43.16.jpeg

Selasa, 18 April 2023

Jayapura _ Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M Ayorbaba lantik dan ambil sumpah 1 Pegawai dan mengangkat kedalam jabatan Fungsional, di Aula Utama Kantor Wilayah, Selasa (18/4/2023). 1 Pegawai yang di Lantik maupun di angkat kedalam jabatan Fungsional Yaitu Adisintya Sekarmega, A.md (Pranata Keuangan APBN Pelaksana Terampil). Bertindak sebagai saksi Kepala Subbagian Keuangan dan BMN, Alwi, serta Kepala Subbagian Program dan Laporan Ronnal Lumatauw.Sementara hadir juga Rohaniawan Pengawas Halal Kantor Wilayah Kementerian Agama Papua. Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba mengucapkan selamat kepada Adisintya Sekarmega, yang hari ini di Lantik sekaligus di ambil sumpah kedalam jabatan Fungsional kepada pegawai yang telah dilantik, kakanwil berpesan untuk terus belajar menjadi lebih baik serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri.

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_16.43.19.jpeg

Tentu pelantikan hari ini menjadi spesial lantaran pelantikan hari ini Adisintya sendiri dalam pelantikan ini dan juga lebih spesial karena memasukan hari lebaran semoga pelantikan ini menjadi kado spesial di bulan suci ini. Semoga sumpah janji yang telah di sampaikan tadi dapat menjadi pedoman dalam bekerja dalam mengelolah keuangan dan pertangung jawab keuangan negara di lingkungan kanwil kemenkumham Papua yang lebih baik kedepan. “Diharapkan jabatan fungsional ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Papua. Ciptakan inovasi untuk menjawab tantangan tugas kedepannya, agar menjadi lebih mudah, efektif, efisien dan akuntabel,” ujar Anthonius.

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_16.43.04_1.jpeg

Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, juga berpesan agar para Pegawai yang baru saja di Lantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional yang dapat selalu bersemangat, menjaga kesehatan, dan menjadi contoh yang baik bagi pegawai lainnya. “Jaga integritas dan etika kedinasan, hindari diri dari perbuatan tercela,” pesan Anthonius. Hadir pada pelantikan Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Endang L Hardiman, serta Para Pejabat Struktural.

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_16.43.06.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua. Red.Dok: HR )


Cetak   E-mail