Coffe Morning Bersama Seluruh Pegawai, Kakanwil : Pastikan Seluruh Tugas dan Tanggung Jawab Selesai Tepat Waktu Sebelum Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri

1.jpg

Jayapura,13/04/2023_ Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba dalam arahannya pada kegiatan Coffe Morning di Aula Kanwil Kemkumham Papua mengatakan, seluruh tugas dan tanggung jawab yang di kerjakan, harap segera di selesaikan sebelim libur/cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Harap menjadi perhatian kepada seluruh pegawai, segera selesaikan apa yang telah menjadi tanggung jawab kerja bapak/ibu sesuai waktu yang telah di tentukan. Mengingat waktu efektif kita sampai tanggal 18 April 2023 karena Libur Hari Raya Idul Fitri jatuh di tanggal 19 s/d 25 April 2023 sesuai dengan surat edaran dari Bapak Sekjen Kemenkumham RI." Ujar Anthonius M Ayorbaba.

Lebih lanjut dikatakan, bagi pegawai yang melakukan perjalan pulang kampung / mudik persiapkan segala sesuatu nya dengan baik dengan mengutamakan aspek keselamatan.

"Bagi Bapak/Ibu yang pada masa libur lebaran ini pulang ke kampung halaman/Mudik, segala keperluan harap di persiapkan dengan baik. Cek and Ricek kembali terkait keamanan rumah bapak/ibu sebelum meninggalkan rumah. Keselamatan dan Keamanan Bapak/Ibu adalah prioritas, jangan terlalu larut dalam euforia sehingga mengabaikan aspek keamanan dan keselamatan."ungkap Anthonius M Ayorbaba.

WhatsApp_Image_2023-04-13_at_14.07.11_1.jpeg

Selanjutnya arahan diberikan oleh Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling mengatakan, dalam pelaksanaan cuti bersama/libur berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan.

"terkait dengan Disiplin Pegawai, kami berharap bapak/ibu dapat patuh terhadap aturan yang telah di tetapkan. Jangan ada lagi yang menambah libur sendiri di luar ketentuan yabg di tetapkan tersebut. Jika terjadi hal-hal yang di luar dugaan harap dapat dikomunikasikan dengan baik kepada atasan bapak/ibu. Kemudian terkait dengan data dukung target kinerja, diselesaikan sebelum batas waktu yang telah ditentukan."ujar Kadiv Administrasi.

Pada kesempatan tersebut, Kadiv Pemasyarakatan Endang L Hardiman mengingatkan kembali, terkait Data Dukung LKE WBK/WBBM agar dapat di selesaikan dengan baik.

"Data Dukung WBK/WBBM tidak hanya tanggung jawab Pokja melainkan tanggung jawab kita bersama seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua. Untuk itu mari kita bersama sama menyelesaikannya dengan baik. Terkait dengan Pelayanan Publik, berikanlah pelayanan terbaik kita bagi masyarakat. Sehingga para pemohon layanan datang dengan senyum, pulang dengan bahagia karenamendapatkan pelayanan yang baik"ungkap Endang L Hardiman.

Di penghujung Coffe Morning, Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba menyerahian Piagam Penghargaan kepada Pegawai yang berkontribusi positif dalam Rekonsiliasi Data Kenaikan Pangkat per April di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-04-13_at_14.06.37.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham
(Info Humas Kemenkumham Papua)


Cetak   E-mail