Kanwil Kemenkumham Berbagi Berkah Ramadhan dengan Pesantren Al Payage Jayapura.

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_17.21.53.jpeg

Jayapura, 6 April 2023

Dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1444 H, Kanwil Kemenkumham Papua menggelar anjangsana sekaligus berbagi berkah ramadan kepada warga dan santri Pondok pesantren Al Payage Jayapura. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba, didampingi oleh empat Pimti Pratama yakni para Kadiv dari Kanwil Papua, beserta pejabat dan stag JFT JFU.

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_17.22.04_1.jpeg
Selaku pimpinan dan pengurus Ponpes Al Payage,  Ustadz Payage menyambut kedatangan dari rombongan Anjangsana Kanwil Papua. "Semoga kedatangan Bapak Ibu di Pondok Pesantren ini senantiasa menjadi berkah bagi santri dan masyarakat pengurus Pesantren" ungkap Ustadz Payage. Ustadz Payage juga berterima kasih atas pemberian berkah ramadan dari Kanwil Papua. "Terima kasih atas segala rezeki, bantuan yang bapak ibu berikan, semoga menjadi ladang amal pahala bagi bagi bapak ibu sekalian" kata Ustadz Payage.

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_17.22.03.jpeg

Pada kesempatan tersebut Anthonius juga menyampaikan permintaan kepada Ustadz Payage untuk mengisi Khutbah Ramadan di Kanwil Papua sebelum bulan suci Ramadan ini selesai. "Saya harap bapak ibu semua dapat menjalankan Ibadah Puasa tanpa suatu halangan apapun" ungkap Anthonius.


Cetak   E-mail