Kakanwil beserta pimti pratama berikan pengarahan dan evaluasi Kepada seluruh Pegawai

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_13.36.33.jpeg

Jayapura, 6 April 2023

Seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua mengikuti kegiatan rutin coffe morning dan penguatan corpu yang di laksanakaan di Aula Kanwil Kemenkumham Papua. Pada kesempatan tersebut Pimti Pratama secara bergiliran memberikan arahan dan beberapa evaluasi mengenai tusi masing-masing bidang. Arahan pertama disampaikan oleh Kadiv Administrasi Hendri Pagiling mengenai IKPA pada satker, dimana menurutnya masih ada beberapa satker yang belum memahami betul.

Arahan kedua disampaikan oleh Kadiv Pemasyarakatan Endang L Hardiman, menyampaikan bahwasanya pelaksanaan pelatihan kedisiplinan samapta kedepannya diharapkan bisa menggabungkan 2 anggaran dari UPT dan div PAS agar bisa menampung lebih banyak peserta. Endang juga menyampaikan kepada seluruh jajaran, dimana warga binaan dari UPT Lapas Abepura berhasil maraih juara 2 MTQ nasional.

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_13.36.29_1.jpeg

Kepala Divisi Keimigrasian, Ian Fidihanto markos pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tentang tindak lanjut kunjungan dari kegiatan Keimigrasian dari kampung Kibay. Arahan terakhir disampaikan oleh Kadiv Yankumham Muhammad Mufid, perihal Aksesibilitas dari JDIHN yang sempat mengalami kendala, namun kini sudah teratasi. dipenghujung kegiatan coffe morning,

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa berdisiplin mengikuti coffe morning dan penguatan corpu. Anthonius juga menegaskan kepada seluruh pegawai untuk taat peraturan dalam mengajukan cuti. Mengakhiri arahannya, Anthonius menyampaikan kata kata mutiara "Sukses adalah usaha usaha kecil yg kita lakukan setiap hari secara konsisten" tutup Anthonius.

WhatsApp_Image_2023-04-06_at_13.36.35.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua.Red/Dok:Tian


Cetak   E-mail