Kanwil Kemenkumham Papua Hadiri Ibadah Persekutuan Oikumene yang di gelar Oleh Kanwil Kemenkumham Maluku Melalui Virtual Media

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_14.16.04.jpeg

Jayapura,24/03/2023_Seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Papua yang beragama Nasrani mengikuti Ibadah Persekutuan Oikumene Kemenkumham RI yang di gelar Oleh Kanwil Kemenkumham Maluku melalui sambungan virtual media (24/03).

Dengan tema Hidup Di Dalam Kasih dan Pelayan Firman Pdt.Adolf Sohilait berlangsung khidmat. Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius Ayorbaba di dampingi oleh Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling bersama pejabat eselon III dan IV serta seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Papua yang beragama Nasrani tampak kusyuk mendengarkan firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt.Adolf Sohilait.

"Firman Tuhan dari Kitab Lukas 10:34, Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya."ujar Pdt.Adolf Sohilait.

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_14.16.05.jpeg

Firman Selanjutnya dari Kitab Yohanes 9:7, Dan berkata kepadanya : "Pergilah, dan Basuhlah Dirimu Dalam Kolam Siloam." Siloam artinya "yang diutus" maka pergilah orang itu, ia membasuh dirinya lalu kembali dengan matanya sudah melek.

Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Turut hadir dalam ibadah tersebut Perwakilan UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan yang beragama Nasrani dalam lingkup kota Jayapura

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_14.16.04_1.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham


Cetak   E-mail