RAKOR KERJA SAMA DALAM NEGERI DENGAN TEMA OPTIMALISASI FUNGSI APLIKASI P2MA, KARO HUKERMA : FORMAT MoU DAN PKS DI WILAYAH HARUS DI SERAGAMKAN

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_18.23.08.jpeg

Bogor, 15 Maret 2023

Bertempat di hotel Swiss Belinn Bogor, jalan Pajajaran Indah V, RT.01 / RW.14, Baranangsiang, kecamatan Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat di gelar Rapat Koordinasi Kerja Sama Dalam Negeri dalam rangka Optimalisasi Fungai Aplikasi P2MA.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh admin P2MA Kantor Wilayah seluruh Indonesia dan juga 11 Unit Eselon I dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Andika Dwi Prasetya dalam sambutan awalnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama atas kedatangannya untuk membuka secara langsung membuka kegiatan rakor tersebut.

Lebih lanjut, Andika berharap kedepannya Kerja Sama dalam negeri dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM dapat maksimal dengan adanya aplikasi P2MA ini.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Hantor Situmorang membuka secara langsung kegiatan Rapat Koordinasi Kerja Sama Dalam negeri dalam rangka optimalisasi fungsi aplikasi P2MA yang diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_18.23.00.jpeg

"Dalam menunjang satu data, biro humas dan kerja sama mendukung dengan meluncurkan aplikasi P2MA guna pelayanan publik terhadap masyarakat sebagai bentuk peningkatan kinerja Kementerian Hukum dan HAM" ungkap Hantor.

Selain itu juga Hantor menyebutkan bahwa aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan data MoU maupun Perjanjian kerja sama yang telah dilakukan Kantor Wilayah dan Unit pelaksana Teknis dengan pihak eksternal.

"Saya harap seluruh admin Unit Eselon I dan Kantor Wilayah dapat menginput data MoU dan Perjanjian Kerja Sama pada aplikasi P2MA, aplikasi ini bukan hanya berfungsi untuk penyimpanan, juga data tdrsebut dapat dilihat oleh publik apa kinerja Kementerian Hukum dan HAM" imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Hantor berharap agar seluruh jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis agar dapat menyeragamkan format MoU maupun perjanjian Kerja Sama di wilayahnya.

Hadir langsung Admin P2MA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_18.23.01_1.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail