Berikan Penguatan Corporate University pada Rudenim Jayapura, Kadiv Administrasi : Jadilah Pemimpin Yang Baik dan Bertanggung Jawab

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.50.22.jpg

Jayapura,15/03/2023_Humas_usai memberikan Arahan pada pelaksanaan Apel Pagi Bersama di Rudenim Jayapura, pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling memberikan Penguatan Tusi Divisi Administrasi serta Penguatan Corporate University bagi seluruh Pegawai Rudenim Jayapura bertempat di Aula Rudenim Jayapura.(15/03)

"Pimpinan adalah Role Model bagi bawahannya. Jika pimpinan melakukan tindakan yang tidak terpuji hal tersebut menjadi contoh buruk bagi bawahannya. Jadilah pemimpin yang baik dan bertanggung jawab, bertanggung jawab bukan hanya terhadap dirinya sendiri melainkan punya tanggung jawab moral terhadap organisasi maupun bawahannya."ujar Hendrik Pagiling.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.50.19.jpg

Lebih lanjut di katakan, terkait dengan Permenkumham Nomor 8 Tahun 2022 tentang Manajemen Talenta. Permenkumham tersebut menjadi salah satu acuan penilaian kompetensi kinerja ASN Kemenkumham cakap atau tidak menduduki sebuah jabatan.

"Bapak/Ibu di dalam Permenkumham Nomor 8 Tahun 2022 tentang Manajemen Talenta terdapat beberapa point' yang menjadi acuan dalam penilaian kompetensi pegawai untuk menduduki sebuah jabatan. Diantaranya Uji Kompetensi, Kemampuan Diri, Rekam Jejak, Penilaian Kompleksitas, dan lainnya. Ini menjadi dasar bahwa jabatan bukanlah sebuah Hal Pegawai. Melainkan amanah yang di berikan oleh negara untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat dengan baik. Tidak mudah menjadi seorang pimpinan namun bukan berarti tidak bisa. Pegang teguh aturan, protap dalam pelaksanaan tugas."ungkap Hendrik Pagiling.

Integritas (kejujuran), Disiplin dan Kerja Keras merupakan 3 Kunci bagi setiap orang untuk dapat meraih kesuksesan.

 WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.50.21.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham


Cetak   E-mail