Coffee Morning Pegawai, Kabag Umum Sampaikan Pesan untuk Tertib Administrasi

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_08.26.14.jpeg

Jayapura 15/03/2023 - Kabag Umum Dina Aplena memberikan penguatan corporate university bagi seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua. Dalam amanatnya Dina Aplena menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk bekerja sama memenuhi data dukung lembar kerja evaluasi WBK/WBBM dalam rangka persiapan penilaian dari tim pusat.

"Kepada seluruh pegawai agar turut serta yang sudah masuk dalam SK tim Pokja untuk segera melaksanakan tugas-tugas dalam pemenuhan data dukung persiapan penilaian dari tim pusat yang rencananya akan datang pada tanggal 2 April mendatang" Ujar Dina Aplena.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_08.26.15.jpeg

Selanjutnya Dina Aplena juga menyampaikan terkait pengisian jurnal harian, input data Dinas Luar agar dilaksanakan bagi pegawai yang selesai melaksanakan dinas luar agar tidak berpengaruh kepada Tunjangan Kinerja karena Kepala Kantor Wilayah sudah tidak akan mentolerir lagi bagi yang tidak disiplin pengisian jurnal harian dan input Dinas Luar.

"Agar diperhatikan dalam rangka pembayaran Tunjangan Kinerja bagi seluruh pegawai untuk segera menginput pada aplikasi simpeg baik itu Jurnal Harian maupun Dinas Luar bagi yang sudah selesai melaksanakan Dinas Luar. Karena Tidak ada lagi tolerir dari Bapak Kakanwil apabila sampai ada yang tidak menginput di aplikasi simpeg" Lanjutnya.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_08.26.09.jpeg

(Laporan Tim Humas Kanwil Kemenkumham Papua)


Cetak   E-mail