PIMPIN APEL SORE, KABAG UMUM BERIKAN APRESIASI KEPADA JAJARAN PEGAWAI KANWIL KUMHAM PAPUA

IMG_2808_2.jpg

Senin, 13 Maret 2023

Jayapura _ Kanwil Kemenkumham Papua Kembali mengadakan apel sore, Senin (13/03/2023), bertindak sebagai Pembina apel Kabag Umum ( Dina Aplena ), turut hadir mengikuti Pejabat Struktural dan Staf di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Dalam amanatnya Kabag Umum Dina Aplena, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kinerja pegawai yang sudah disiplin kerja yang dilaksanakan dari pagi tadi hingga sore hari ini menunjukan semangat kita untuk lebih disiplin lagi walaupun pimpinan kita tidak ada di tempat tetapi kita masih menunjukan semangat kinerja kita. " Ucap Dina

IMG_2815.jpg

Lebih lanjut Dina, Mengajak seluruh pegawai untuk dapat mengsuport dan mendukung kegiatan Futsal Prison Cup II Yang di adakan di Lapas Kelas II A Abepura." Katanya

Di akhiri Arahannya Dina mengingatkan seluruh pegawai terkait arahan kakanwil pada apel pagi terkait target penyerapan anggaran untuk dapat di tindak lanjuti dari setiap Divisi Agar Target Realisasi Anggaran yang di targetkan oleh kanwil kemenkumham Papua yang mana 22 % dapat tercapai sesuai yang kita harapkan dan komitmen bersama.

Untuk itu mari kita bekerja dengan jaga Integritas diri masing masing pegawai Agar apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi Kemenkumham RI terlebih khusus Kanwil Kemenkumham Papua. Tutur Kabag Umum Dina Aplena ( Info Humas Kanwil Kemenkumham Papua )

IMG_2821.jpg


Cetak   E-mail