KAKANWIL PAPUA & WABUP BOVEN DIGOEL JOGING & JALAN SANTAI TEMPUH 10 KM MENGITARI KOTA

WhatsApp_Image_2023-03-11_at_09.59.28.jpeg

Boven Digoel, Sabtu 11 Maret 2023

HUMAS PAPUA INFO - Sejauh 10 KM Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba bersama Wakil Bupati Boven Digoel, Lexi Romel Wagiu bersama Jajaran Lapas Kelas III Tanah Merah dan Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas Kanwil Papua melakukan Joging dan jalan santai sehat mengitari Kota Boven Digoel pagi ini, Jumat 11/3/2023.

Kegiatan Joging dan Jalan Santai dilaksanakan dengan titik Star dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tanah Merah menuju Polres Boven Digoel dan Kembali lagi menuju arah Bandara dN kembali lagi Finish di Lapas.

Sebelumnya Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba yang juga Ketua Komunitas Lelarian Sana Sini (LSS) Papua memimpin langsung pemanasan pagi bersama seluruh Anggota Joging pagi termasuk Kepala Divisi Imigrasi, Ian Fidianto Markos di Lapas sebelum memulai aktifitas Joging dan Jalan Santai sehat.

Wakil Bupati Boven, Lexi Romel Wagiu di sela Jalan Santai dan Joging pagi mengatakan ini merupakan sebuah program yang sangat baik untuk kita laksanakan untuk mulai berproses menuju pola hidup sehat.

Apresiasi dan terima kasih Mewakili Pemda Kabupaten Boven Digoel atas inisiatif dan ajakan untuk melaksanakan olahraga bersama joging dan jalan Santai pagi ini (11/3).

WhatsApp_Image_2023-03-11_at_10.00.37.jpeg

Lexi pun mengajak seluruh ASN Pemerintah Daerah Boven Digoel untuk memulai berolahraga, kita akan mencontohi Kementerian Hukum dan HAM RI sebagaimana yang disampaikan Kakanwil memiliki Program tetap Kemenkumham Sehat yang digelorakan bagi ASN seluruh Indonesia tanpa terkecuali untuk hidup sehat.

"Kami akan mengajak seluruh ASN Pemda Kabupaten Boven Digoel untuk membuat program berolahraga dan akan saya perintahkan Kepala Dinas masing-masing OPD untuk mulai menggerakan hidup sehat," Ungkap Lexi Romel di Lapas Tanah Merah (11/3)

Menurut Wabup dengan pola hidup sehat dibarengi dengan rutin berolah raga ASN Pemkab Boven akan meningkat kesehatannya dan semakin produktif serta berinovasi dalam berkinerja melayani Masyarakat di sini, ajak Wabup.

Ia pun mengajak bukan saja ASN tetapi seluruh Masyarakat Kabupaten Boven Digoel untuk memulai berolahraga joging maupun jalan sehat karena tanpa membutuhkan biaya, sehatnya dapat tanpa sepeserpun uang kita keluar, ajaknya

Sementara Kakanwil Kemenkumham Papua juga selaku Ketua LSS Papua mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wakil Bupati Boven Digoel yang telah melakukan aktivitas joging bersama Jajaran Kemenkumham pagi ini (11/3).

Kakanwil Papua, Anthonius pun dalam kesempatan tersebut mempromosikan Komunitas yang Ia pimpin yakni LSS dengan terus menggerakan ASN Kanwil Kemenkumham Papua giat berolahraga.

Menurut Ayorbaba, dengan melalukan olahraga tentu ASN kami sehat dan memiliki produktifitas yang tinggi dalam berkinerja.

Kegiatan aktifitas joging pagi dan jalan santai hari ini bersama Wabup Boven Digoel, Kadiv Imigrasi, Kalapas Tanah Merah, Pejabat Administrator, Pengawas Kanwil dan Lapas ditutup dengan Yel-yel LSS : Makin Indonesia, Makin Bangga, LSS Papua : Mari kita Joging untuk berprestasi.(*)

WhatsApp_Image_2023-03-11_at_10.00.00.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail