Pimpin Apel Sore, Kabid Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi : Selalu Jaga Integritas, Jangan Merusak Citra Organisasi!

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_19.39.24.jpeg

Jumat, 10 Maret 2023

Jayapura _ Kanwil Kemenkumham Papua menggelar Apel Sore Pegawai, Jumat (10/03/2023). Bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kumham Papua,
Caterian Viodolorin Picauly Kabid Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi bertindak selaku Pembina Apel serta Sasmita Adhitya Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian menjadi Pemimpin Apel pada kesempatan ini.

Dalam arahannya Caterian, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja secara disiplin selama sepekan ini semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun kanwil kemenkumham Papua. " Ucapnya

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_19.39.21.jpeg

Caterian, mengingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga integritas. Integritas merupakan hal yang sangat penting, karna tanpa integritas maka seseorang mempunyai daya rusak yang luar biasa bagi dirinya pribadi dan Organisasi, ” kata Kabid Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi dihadapan seluruh Peserta Apel Sore.

Di akhiri amanatnya Caterian, mengajak seluruh pegawai untuk Berikan kontribusi positif agar Organisasi yang kita banggakan ini dapat terbang lebih tinggi lagi!, ” tutup Caterian Viodolorin Picauly Kabid Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi (Info Humas Kanwil Kumham Papua)

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_19.39.26.jpeg

 


Cetak   E-mail