PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI DIVISI PEMASYARAKATAN PADA LAPAS NABIRE, KADIVPAS : PETUGAS PEMASYARAKATAN HARUS DISIPLIN DAN KOMITMEN SERTA BACK TO BASIC PEMASYARAKATAN

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_14.17.25.jpeg

Nabire, 10 Maret 2023

Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Endang Lintang Hardiman berikan penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada seluruh petugas pemasyarakat pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Pemasyarakat menyampaikan agar seluruh petugas pemasyarakatan harus disiplin dan komitmen dalam bekerja dengan baik. Jangan ada lagi yang bermalas malasan dan mengeluarkan warga binaan tanpa prosedur.

"Semua harus melakukan percepatan back to basic pemasyarakatan di bidang pelayanan tahanan dan pemenuhan hak tahanan di lapas papua, semua harus paham tugas dan fungsi masing masing" ungkap Endang Lintang.

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_14.17.39.jpeg

Lebih lanjut dikatakan, kualitas pelayanan pembinaan terhadap kepada warga binaan harus ditingkatkan, dan kualitas petugas pemasyarakatan juga harus lebih baik lagi.

"Saya harap dengan peningkatan kualitas pelayanan pembinaan ini dapat menjadikan warga binaan lebih baik lagi, agar gangguan kamtib tidak ada lagi di dalam lapas" ujar Kadiv pemasyarakatan.

Hadir dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire Manuel Yenusi, Pejabat eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh petugas pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire.

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_16.41.51.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail