Tim Monev Divisi Administrasi Berikan Penguatan Tusi pada LPP, LPKA dan Bapas Keerom

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_16.32.03_1.jpeg

Keerom 08/03/2023 - Tim Monev dari Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua yang dipimpin Kabag Umum Dina Aplena dan Kabag Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs didampingi Kasubbag Humas, RB dan TI Mulia Wari Sonny melasanakan Monev dan Penguatan pada Unit Pelaksana Teknis yang berada di wilayah Kabupaten Keerom yakni Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jayapura, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Jayapura dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Keerom bertempat di aula Lapas Perempuan Kelas III Jayapura.

Dalam materinya Kabag Umum memberikan penguatan dan pengarahan tentang disiplin pegawai dalam hal ini baik disiplin kerja maupun disiplin administrasi. Menurutnya Para Pegawai wajib untuk selalu mengupdate data diri pada aplikasi Simpeg sehingga apabila data diri terbaru dapat diketahui oleh bagian kepegawaian pada masing-masing UPT.

"Untuk aplikasi simpeg bapak/ibu wajib selalu update data diri sehingga apabila ada informasi terbaru dapat diketahui, dan apabila ada yang melaksanakan dinas luar juga jangan lupa di input di simpeg sehingga tidak berpengaruh pada tunjangan kinerja" Ujarnya.

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_16.24.56_1.jpeg

Dilain kesempatan Kabag Program dan Humas menyampaikan terkait tusi pada Bagian Program dan Humas. Dikatakan bahwa target kinerja sudah dibuat perbulan tidak lagi pertriwulan sehingga setiap bulan para UPT wajib mengisi laporan target kinerjanya.

"Perlu dibuatkan laporan target kinerja perbulan sehingga apa yang dikerjakan oleh bapak/ibu di UPT dapat dipantau dan dinilai oleh tim pusat" Ujar Kabag Program dan Humas.

Diakhir pemaparan Kasubbag Humas, RB dan TI menyampaikan terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tiga UPT yang ada di Wilayah Keerom.

"Bapak/Ibu wajib memenuhi data dukung yang sudah ditentukan oleh Kemenpan RB, saya yakin bapak/ibu mampu untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM itu, Bangun Komunikasi apabila ada kesulitan sehingga kita saling membantu" Ujarnya.

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_16.24.53.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham


Cetak   E-mail