Pimpinan sebagai role model dan tumbuhkan citra positif Kanwil Kemenkumhan Papua

WhatsApp_Image_2023-03-03_at_08.35.10.jpeg

Jayapura,03/03/2023 _ Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Gelar Apel pagi bersama seluruh Pegawai. Bertindak selaku pemimpin Apel ,Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Ian Fidihanto Markos, bertindak selaku pemimpin Apel Pagi mengatakan, bahwa seluruh Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua, harus menjaga Integritas dirinya, jauhi kerawanan dan isu-isu negatif yang dapat merusak pribadi maupun institusi.

"Kita sebagai ASN yang berAKHLAK harus menjaga Integritas diri, jauhi hal-hal negatif yang dapat berpengaruh buruk bagi pribadi, keluarga maupun institusi. Terus berkinerja secara baik dan disiplin serta meningkatkan citra positif Kanwil Kemenkumham Papua melalui prestasi-prestasi dan inovasi"Ujar Ian Fidihanto Markos.

Sebagai pemimpin baik di jajaran Eselon II, III maupun IV merupakan seorang pemimpin, bersikap dan bertindak yang jujur,disiplin dan bertanggung jawab sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi bawahannya.

WhatsApp_Image_2023-03-03_at_08.35.06.jpeg

"Bagi bapak/ibu Pejabat, baik sebagai Pimti, Admistrator maupun pengawas berikanlah tauladan yang baik bagi bawahannya. Bapak/ibu adalah Role Model di dalam Kanwil Kemenkumham Papua. Apa yang di lakukan maupun dikerjakan oleh Bapak/Ibu dalam menjalankan organisasi ini di contoh oleh bawahan. Untuk itu bersikap,bertindak dan berperilaku lah dengan sebaik-baiknya. Agar dapat pula di contoh oleh bawahan dengan baik."Ungkap Ian Fidihanto Markos.

Lebih lanjut Kadivim, mengingatkan penyerapan anggaran dan program triwulan I harus dimaksimalkan sesuai dengan target dan regulasi serta program-program yang sudah direncanakan agar segera direalisasikan.

"Sesuai dengan perjanjian kinerja yang telah disepakati bersama, kita semua harus berupaya secara maksimal untuk merealisasikan program dan anggaran di triwulan pertama ini", ungkapnya

Kadivim Ian Fidihanto Markos menutup apel pagi dengan berpesan "Jaga integritas, Jaga Loyalitas, jalankan pelayanan sepenuh hati demi Kementerian Hukum dan HAM Papua dan jagalah Marwah Kementerian Kita demi keagungan Kementerian Hukum dan HAM." Tutupnya

WhatsApp_Image_2023-03-03_at_08.35.11.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham
(Info Humas Kemenkumham Papua)


Cetak   E-mail