GELAR MALAM PENGANTAR TUGAS & SAMBUT PEJABAT BARU, KAKANWIL : PAPUA INI UNIK DAN RASAKAN TANDA HERANNYA SETELAH TINGGALKAN PAPUA

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_06.56.19.jpeg

Jayapura, Senin 16 Januari 2023

HUMAS PAPUA INFO - 3 Orang Pejabat dilingkungan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mendapat SK Menteri Hukum dan HAM RI di penghujing Tahun 2022. 3 orang Pejabat itu diantaranya Abduraab Ely Sebelumnya menjabat Kepala Bidang Intelejen dan Plt. Kakanim Kelas I Jayapura mendapat promosi menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, Agus Purwanto, S.H.,M.M Jabatan sebelumnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika mendapat promosi, Kabid Infokim Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Ben Yuda Karubaba, S.H, Jabatan Sebelumnya Karudenim Jayapura, Jabatan baru menjabat Karudenim Pontianak.

Atas Jabatan baru dan Promosi serta hadirnya Kepala Kantor Imigrasi dan sejumlah Pejabat pengganti yang baru digelar Malam Pengantar Tugas dan Selamat datang Para Pejabat dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Kegiatan ini digelar bertempat di Ball Room Hotel Horison Ultima Entrop, Jayapura Selatan, pada Senin 16 Januari 2023 malam.

Acara yang dikemas dalam nuansa kekeluargaan nampak dihadiri oleh Mantan Wakil Walikota Jayapura, Dr.H.Rustam Saru, Pejabat Eselon II, Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling, Kadiv Pemasyarakatan, Endang Lintang (Elang) Hardiman, Kadiv Keimigrasian, Ian Fidianto Markos, Kadiv Yankumham, Mohamad Mufid, Pejabat Administrator, Para Ka UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, Pejabat Pengawas, JFT, JFU swrta Tamu undangan lainnya.

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_06.56.10.jpeg

Sebelumnya kesan dan pesan pun disampaikan 3 Pejabat Jajaran Keimigrasian yang mendapatkan mutasi dan promosi, dengan bercerita kedan dan pesan selama mengabdikan diri di Bumi Cenderwasih.

Kakanwil dalam Arahan tunggalnya mengatakan, Semua serba mungkin bagi karir dan masa depan kita, ketika kota bekerja dan berusaha sebaik-baiknya.

Terima kasoh kepada Para Pejabat yg akan melaksanakan rutas di tempat yg baru.

Terima kasih karena telah bekerja sama membantu Kakanwil dan mengerjakan semua tugas serta tarja Kanwil Papua.

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_06.56.09.jpeg

Ucapan terima kasih juga kepada Pejabat yang baru melaksanakan tugas di Papua. Selamat bergabung dan bekerja sama memajukan Tanah Papua melalui Kanwil Kemenkumham Papua PASTI TIFA.

Mari kita kerja dengan membangun networking yang baik, karena suatu ketika kita akan berpindah tugas, mari kita meninggalkan legazy terbaik.

Pesan Kakanwil Papua, Anthonkus M.Ayorbaba
Bekerja di Papua orang banyak tidak akan banyak mengerti, tugas kita untuk mengerti tetapi disaat kita akan meninggalkan Tanah Papua disitulah kita akan mengerti. Kuncinya ada pada filosofi membangun Papua melalui Pendeta Izack Kitje, " Barang siapa bekerja dengan jujur, dan dengar-dengaran seturut Firman Tuhan akan mendapatkan satu tanda heran ke tanda heran lainnya.

"Semoga kerja kinerja terbaik kita membawa prestasi terbaik untuk kemajuan Bangsa dan Negara," tutup Ayorbaba. (*)

 WhatsApp_Image_2023-01-17_at_06.56.12.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail