SAH, KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA SERAHKAN SERTIFIKAT PENDIRIAN PT. NOKEN PAPUA LESTARI

WhatsApp_Image_2023-01-11_at_14.21.18_1.jpeg

Jayapura, 11/01/2023_Humas Papua_Bertempat di Ruang Kerjanya, Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba yang didampingi Oleh JFT Perancang Peraturan Perundang-Undangan Pertama Dave E Peetom menyerahkan Sertifikat Perseroan Perorangan kepada Fransisko Weriditi selaku pemilik PT. Noken Lestari Papua.

PT. Noken Lestari Papua bergerak di bidang usaha Industri Barang Anyaman, Tanaman Bukan Rotan dan Bambu, Perdagangan Eceran Tekstil, Portal Web dan/atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersil.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba mengatakan, Tahun 2023 merupakan tahun Merek. Namun bagi seluruh masyarakat di Papua yang ingin mendaftarkan Perseroan Perorangan (PT) maupun Hak Patennya tetap akan dilayani dengan baik.

"Tahun 2023 merupakan Tahun Merek, bagi masyarakat di Papua silahkan mendaftarkan Hak Merek yang mereka miliki melalui Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, namun jika ada masyarakat yang hendak mendaftarkan PT, maupun Paten tetap akan kami layani dengan baik. " Ujar Anthonius M Ayorbaba.

WhatsApp_Image_2023-01-11_at_14.21.18.jpeg

Kakanwil berharap dengan hadirnya PT. Noken Papua Lestari ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat di Papua.

Sementara itu, Fransisko Weriditi selalu Pemilik PT. Noken Papua Lestari mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Papua beserta jajarannya atas pelayanan yang profesional, akuntabel dan transparan serta cepat/responsif.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenkumham Papua beserta jajaran yang atas terbitnya sertifikat PT. Noken Papua Lestari. Bagi rekan-rekan yang ingin mendirikan Perseroan perorangan dapat melengkapi persyaratan dan segera daftarkan PT nya di Kanwil Kemenkumham Papua, prosesnya mudah dan cepat" Ujar Fransisko Weriditi.

WhatsApp_Image_2023-01-11_at_14.21.17.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail