PIMPIN APEL PAGI DI TAHUN BARU, KAKANWIL : TANPA TERKECUALI SELURUH ASN KANWIL PAPUA PAHAMI RESOLUSI KINERJA KEMENKUMHAM 2023

WhatsApp_Image_2023-01-04_at_09.16.29.jpeg

Jayapura, Rabu 4 Januari 2023

HUMAS PAPUA INFO - Upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua terus dilakukan, hal ini ditandai dengan kehadiran ASN pada Apel rutin pagi di awal Tahun baru 2023.

Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si, Kakanwil Kemenkumham Papua bertindak selaku Pembina Apel dengan Komandan Apel diambil alih oleh Yopie F Rohmadi, Kasubid Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan & Rehabilitasi.

Dalam arahan Kakanwil Berharap kita tunjukan kinerja kita yang terbaik dengan mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, iklas dan hasilnya akuntabel.

Kakanwil ingatkan agar Resolusi ini menjadi pegangan bagi setiap ASN untuk benar-benar paham dengan apa yang menjadi arahan Menteri Hukum dan HAM RI di Tahun 2023.

WhatsApp_Image_2023-01-04_at_09.16.32.jpeg

Kakanwil pun meminta salah satu dari ASN dengan tegas menyampaikan Resolusi Menkumham RI, agar menjadi roh dalam berkinerja di Tahun baru 2023.

Kakanwil meminta setiap ASN Kanwil Kemenkumham Papua untuk benar-benar memahami dan berkinerja sesuai kiblat resolusi dimaksud dengan tetap berpedoman pada tata nilai "PASTI".

Kakanwil melakukan Resolusi bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ditandai dengan membentuk WahtsApp Grup bersama seluruh Pejabat Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Pejabat Pengawas untuk menunjukan kinerja yang lebih PASTI menuju Kanwil Kemenkumham Papua PASTI TIFA.

Marilah di Tahun baru kita bekerja dengan semangat baru dan harapan baru, guna mewujudkan capaian kinerja yang terbaik. Dan dengan wajah Kantor yang baru dan ruangan yang baru, agar menjadi penyemangat dalam berkinerja karena keamanan dan kenyamanan menjadi sumber kinerja terbaik.

WhatsApp_Image_2023-01-04_at_09.16.31_1.jpeg

Pada akhir arahannya Kakanwil mengajar Jajaran Marilah di Tahun baru kita bekerja dengan semangat baru dan harapan baru, guna mewujudkan capaian kinerja yang terbaik. Tentunya dengan wajah Kantor yang baru dan ruangan yang baru, agar menjadi penyemangat dalam berkinerja karena keamanan dan kenyamanan menjadi sumber kinerja terbaik.

Usai melaksanakan Apel Pejabat Pimti Pratama hingga Pejabat Pengawas serta JFT dan JFU bersalam-salaman satu dengan yang lain, sebagai wujud silahturahmi dan kekompakan menuju Tahun 2023 PASTI TIFA.

Hadir juga Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Hendrik Pagiling, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Mohamad Mufid, Kadiv Pemasyarakatan, Endang Lintang (Elang) Hardiman, Kadiv Imigrasi, Ian Fidianto Markos, Para Kepala Bidang, Pengawas dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua. (*)

WhatsApp_Image_2023-01-04_at_09.16.20.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail