PIMPIN APEL PAGI MEMASUKI LIBUR FAKULTATIF NATAL DAN TAHUN BARU, KADIVPAS SAMPAIKAN BEBERAPA PESAN PENTING

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_08.38.09_1.jpeg

Jayapura, Kamis 15 Desember 2022

Info Humas Papua_ Sudah menjadi rutinitas seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua mengikuti apel pagi bersama sebelum memulai kegiatan bekerja. Bertempat di aula utama apel pagi hari ini (Kamis,15/12/2022).

Pada apel pagi hari ini yang bertindak sebagai pembina apel Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman dan yang bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Imanuel Yefun.

Dalam amanatnya, Kadivpas mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai. ”Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang telah aktif dan menghidupkan apel sampai dengan saat ini. Serta bertanggung jawab kepada setiap pekerjaan sebagai aparatur sipil negara.”Ucap Endang.

“Saya sangat mengapresiasi pegawai yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, hasil yang maksimal merupakan suatu prestasi kita dalam bekerja sedangkan bagi yang belum bisa mendapatkan hasil maksimal bisa mengevaluasi dirinya sendiri untuk mencari penyebab penghambatnya, sehingga ditahun yang akan datang bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” Ujar Endang dalam sambutannya.

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_08.38.10.jpeg

Endang pun mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk sebelum memasuki libur fakultatif natal tahun dan baru mari pekerjaan yang di emban yang belum di selesaikan mohon di selesaikan sebelum memasuki libur panjang akhir tahun ini menjadi tanggun jawab bapa ibu sekalian sebelum akhir tahun dapat di selesaikan pekerjaannya sehinga di tahun yang baru tidak ada lagi beban pekerjaan yang menumpuk untuk di kerjakan. " Harab Endang

Lebih lanjut Kadivpas Menghimbau Untuk Divisipas dan Divisi imigrasi mohon untuk di persiapkan ruangannya masing masing karna ruangannya sudah selesai di renovasi untuk di tempati kembali agar dapat bekerja seperti sedia kalah.

Diakhir sambutannya Endang mengingatkan,”Dalam merayakan tahun baru 2023 kita semua tetap harus dalam kesederhanaan dan penuh kekhidmatan serta menjadi bahan evaluasi diri kita sendiri agar ditahun yang akan datang kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga di tahun 2023 nanti kita semua dapat diberikan kesehatan dan juga keberkahan." Ucap Endang

Terimah kasih juga kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik tahun ini moga di tahun depan kita kerja lebih baik lagi teruslah semangat tingkatkan kinerja kita dari kanwil kemenkumham Papua untuk instansi kita Kemenkumham demi memajukan bangsa dan negara. " Tutur Endang L Hardiman dalam mengakhiri amanatnya.

Turut hadir pada apel pagi ini Pejabat Pimti Pratama Pejabat Struktural dan seluruh jajaran di lingkungan kanwil kemenkumham Papua (**)

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_08.38.09.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail