SOSIALISASI KEARSIPAN DIGITAL DI JAJARAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PAPUA

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_14.23.40.jpeg

Jayapura, 28 November 2022

Dalam rangka penerapan arsip digital Kementerian Hukum dan HAM yang di sosialisasikan langsung oleh TIM dari Biro Kepegawaian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua berserta Jajaran mengikuti secara Hybrid.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatang TIM dari Pusat yang secara langsung memberikan pemahaman terhadap kearsipan digital.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_14.23.38.jpeg

"Kehadiran tim dari biro umum sekretariat jenderal hari ini sangat penting yang mana saat ini adalah era digital, kearsipan digital sangat penting mengingat perkembangan saat ini." Ungkap Anthonius.

"Saya berharap agar seluruh peserta mengikuti dengan serius karena pentingnya arsip digital ini. Dan harus d pahami dan dimengerti serta dilaksanakan dengan baik kedepannya." Imbuhnya.

Narasumber dari biro umum sekretariat jenderal Kementerian Hukum dan HAM Emon A. Kohar menyampaikan beberapa materi mengenai kearsipan digital.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_14.23.43.jpeg

"Tata kelola kearsipan digital ini bertujuan untuk memudahkan kita dalam mengarsipkan dokumen-dokumen penting yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun." Jelas Emon.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan pengelolaan dokumen yang dinamis ini agar lebih efisien dan pengontrolan dokumen akan berjalan dengan baik sehingga teratur kearsipan Kementerian Hukum dan HAM.

kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_12.03.05.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail