PIMPIN APEL PAGI, KASUBBID KEKAYAAN INTELEKTUAL BERIKAN SEMANGAT KINERJA YANG MAKSIMAL BAGI ASN

WhatsApp_Image_2022-11-25_at_09.20.55.jpeg

Jayapura, Jumat 25 November 2022

Humas Papua Info_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua kembali melaksanakan apel Jumat pagi rutin yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan kanwil kemenkumham Papua bertempat di halaman kanwil Papua.

Dipimpin secara langsung oleh Kasubbid Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Sry Isyati, S.H yang bertindak sebagai pembina upacara.

Sry dalam amanat nya menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh jajaran Kantor Wilayah. Mulai dari apel pagi ini merupakan sebuah bentuk awal kedisiplinan dalam bekerja.

WhatsApp_Image_2022-11-25_at_09.20.54.jpeg

" Kita maknai apel bagi ini sebagai bentuk nyata dari kedisiplinan dalam bekerja, selain itu bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi kita semua dapat bertemu dalam satu kesempatan" tuturnya.

Sry pun mengingatkan agar terus berkinerja dengan maksimal terutama di minggu akhir bulan November tahun 2022 ini.

" Hari ini ada kegiatan ibadah Oikumene Kemenkumham RI sebentar yang di laksanakan di aula utama kanwil secara vertual untuk itu bagi ASN yang beragama Nasrani dapat turut mengambil bagian dalam ibadah tersebut." Harapnya

Menutup Amanatnya Sry Isyati, berharab agar seluruh ASN dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab walaupun pimpinan tidak ada tetapi tugas tugas yang di berikan mari kita selasaikan dengan penuh rasa tangung jawab" jelasnya.

WhatsApp_Image_2022-11-25_at_09.20.54.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail