PENGUATAN KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLERAN, KASUB HUMAS RB DAN TEKNOLOGI INFORMASI SAMBANGI LAPAS WAMENA

WhatsApp_Image_2022-11-24_at_14.36.45.jpeg

Wamena, 24 November 2022

Dalam rangka Penguatan Tugas dan Fungsi Kehumasan dan Keprotokoleran, Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Mulia Wari Sonny bersama TIM sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wamena.

Kedatangan TIM Kantor Wilayah disambut hangat langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wamena Hardi Widioso di ruang kerjanya.

"Maksud kunjungan kerja kami dalam rangka penguatan kehumasan dan keprotokoleran, yang mana publikasi media digalakkan secara terus menerus agar informasi tersampaikan kemasyarakat. Baik itu pelayanan pemasyarakatan maupun keimigrasian" ungkap Mulia.

WhatsApp_Image_2022-11-24_at_14.40.40.jpeg

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan ini juga sekaligus untuk melatih operator Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan juga SPBE serta pemantauan progres data dukung WBK WBBM pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wamena.

"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan TIM dari Kantor Wilayah yang langsung turun gunung untuk kegiatan tersebut, saya harap kedepannya, ilmu-ilmu publikasi baik itu kehumasan dan juga keprotokoleran dapat kami terapkan kepada pegawai di sini" pungkas Hardi.

WhatsApp_Image_2022-11-24_at_14.40.49.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail