Ingatkan Target Realisasi Anggaran Dan Tarja ini Pesan Kadivyankumham Pada Apel Pagi

WhatsApp_Image_2022-11-18_at_09.15.55.jpeg

Jayapura, Jumat 18 November 2022

Humas Papua Info _ Memasuki pertengahan Triwulan IV, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kemenkumham Papua , Muhammad Mufid, mendorong jajarannya untuk lebih fokus pada realisasi anggaran dan tarja Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Papua, Jumat (18/11).

Menurutnya, jika melihat pertriwulan seharusnya realisasi penyerapan anggaran sudah menyentuh 85% pada triwulan keempat ini.

"Seharusnya jika kita melihat masih banyak kekurangan kita dalam melakukan penyerapan anggaran di setiap Divisi untuk itu mari dengan kekurangan itu kita persiapkan sedini mungkin mengingat sudah mau mengakhiri tahun ini." terangnya.

WhatsApp_Image_2022-11-18_at_09.15.58.jpeg

Untuk itu Muhammad Mufid, mengimbau pelaksana dan pemangku progam di setiap Diivisi supaya bergerak lebih untuk mengejar realisasi pada kegiatan yang belum dilaksanakan.

"Jadi kita harus bergerak lebih cepat dan fokus, di Kanwil mari kita rencanakan betul jadwalnya. Menjelang akhir tahun kita jangan abai," katanya mengingatkan.

“Dan juga terkait tarja harus dimaksimalkan dengan baik, mari kita fokus kuatkan semangat kita, mari kita bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tugas dan fungsi,” ujarnya.

Selain itu Kadivyankumham mengingatkan memasuki minggu pertengahan di bulan November, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diminta untuk mempersiapkan segala bentuk pelaporan terutama berkaitan dengan Target Kinerja (Tarja) B-10 sampai B- 11.

Diakhiri amanatnya Muhammad Mufid mengingatkan kepada seluruh jajaran bahwa sebentar ada kegiatan pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana di lingkungan kanwil kemenkumham Papua untuk itu mari kita turut partisipasi pada kegiatan tersebut.

untuk itu kepada Pejabat yang akan di Lantik sebentar Mufid berharab jadikanlah kepemimpinan sebagai mutiara yang berharga yang kepemimpinannya dapat menjadi teladan bagi bawahannya dalam bekerja. " Tutur Kadivyankumham Muhammad Mufid

Apel pagi secara langsung diikuti oleh jajaran Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta CPNS dan Mahasiswa magang di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2022-11-18_at_09.15.54.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail