TERTIBKAM ASET TANAH, ANTHONIUS M. AYORBABA KUNJUNGI KAKANWIL BPN PROVINSI PAPUA

WhatsApp_Image_2022-11-17_at_09.34.05_1.jpeg

Jayapura, Kamis 17 November 2022 

HUMAS PAPUA INFO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua (Kakanwil Kemenkumham Papua) Anthonius M. Ayorbaba, SH.,M.Si didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling, SH.,M.H, Plt. Kepala Rumah Detensi Jayapura, Ben Yuda Karubaba, Kepala Sub Bagian Pengelola Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Lucky Maturbongs, mengunjungi Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Papua, pada Kamis (17/11/2022).

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Papua dan rombongan disambut langsung Kakanwil BPN Papua, John W Aufa, dan Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil BPN Papua di ruang kerjanya, beralamat Jl. Tj. Ria No.26, Tj. Ria, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

WhatsApp_Image_2022-11-17_at_09.34.03.jpeg

Dalam pertemuan yang penuh nuansa kekeluargaan ini Kakanwil Papua, Anthonius M. Ayorbaba menyampaikan maksud serta tujuan kedatangannya bersama rombongan terkait penertiban BMN berupa aset tanah yang terdaftar milik Kanwil Kemenkumham Papua dan satuan kerja lainnya.

Pada kesempatan ini John W. Aufa mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kakanwil beserta rombongan. Ia juga menyatakan Kanwil BPN Papua siap bersinergi dalam pelaksanaan program kerja Kanwil Kemenkumham Papua upaya untuk menertibkan BMN berupa aset tanah.

WhatsApp_Image_2022-11-17_at_09.34.09.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail