Pembukaan Pameran Pelayanan Publik Kemenkumham RI Momentum HDKD 2021, Kanwil Papua Harus Kerja Inovatif

 

WhatsApp_Image_2021-10-25_at_15.17.45.jpeg

Jayapura, Senin 25 Oktober 2021

HUMAS PAPUA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua hadiri Pembukaan Pameran Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM secara virtual. Senin, (25/10/2021). Meski memasuki minggu terakhir rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, namun semangat tersebut masih terasa di setiap insan pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, khususnya kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Papua. Selama dua hari, terhitung tanggal 25 Oktober 2021 sampai dengan 26 Oktober 2021, akan dilaksanakan Pameran Pelayanan Publik secara serentak di setiap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia baik secara vertual Mau pun live streaming YouTube.

Dalam arahannya sekali Gus membuka kegiatan Pameran pelayanan publik Kemenkumham Republik Indonesia Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo Rahadian Muzhar. Pada kesempatan yang diberikan, Cahyo menyampaikan pelaksanaan bahwa seluruh pelayanan publik yang dipamerkan selama dua hari ini merupakan inovasi-inovasi yang dikembangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM demi memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat meski terhalang oleh Pandemi Covid-19. "Selama masa pandemi ini, Kementerian Hukum dan HAM telah mengambil langkah-langkah strategis dalam memulihkan ekonomi nasional melalui digitalisasi layanan hukum dari berbagai pelayanan yang ada, mulai dari layanan administrasi hukum umum, kekayaan intelektual, dan lain sebagainya," jelas Cahyo.

Cahyo berharap giat yang akan terlaksana dapat mendekatkan layanan publik Kementerian Hukum dan HAM dengan seluruh masyarakat serta dapat memberikan manfaat seluas-luasnya dalam usaha pemulihan ekonomi nasional. Turut hadir pada kegiatan yang di selengarakan secara virtual ini Kepala Kantor Wilayah,Anthonius M Ayorbaba Yang di wakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono, Dan di dampingi Kabag Umum Dina Aplena serta Pejabat Struktural, JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumha Papua. (*)

WhatsApp_Image_2021-10-25_at_15.17.46.jpeg

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail