Pimpin Apel pagi Kadiv Imigrasi : Apel Pagi Merupakan Media Penyampaian Informasi Organisasi

WhatsApp_Image_2021-09-07_at_08.24.05.jpeg

Jayapura, 7 September 2021_Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Papua, Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono memimpin apel pagi ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Dalam amanatnya Novianto menegaskan untuk senantiasa mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk wajib mengikuti apel, karena fungsi dari apel juga untuk menyampaikan kebijakan dari pimpinan kepada organisasi sehingga bisa diterima dan dilaksanakan dengan baik.

"Apel pagi merupakan salah satu media penyampaian informasi yang diberikan oleh pimpinan organisasi kepada seluruh personilnya. Terima kasih bagi rekan-rekan bapak/ibu yang secara konsisten mengikuti apel pagi baik yang mengikuti secara langsung (WFO) maupun melalui media virtual (WFH)" ujar Novianto Sulastono.

Terkait dengan kondisi PPKM Novianto menginformasikan, perpanjangan waktu PPKM Jawa - Bali terhitung mulai tanggal 7 September sampai dengan 13 September 2021.

WhatsApp_Image_2021-09-07_at_08.16.33.jpeg

"Untuk PPKM pemerintah telah memperpanjang dari tanggal 7 s/d 23 September 2021, bagi yang di luar pulau Jawa/Bali harap menyesuaikan sesuai level PPKM di daerahnya. Arahan dari Bapak Presiden serta regulasi yang telah disampaikan oleh bapak Menteri Hukum dan HAM harap di pedomani dan di implementasikan dengan baik."ungkap Novianto Sulastono.

Sementara itu, Pengaturan kembali giat perkantoran pada masa PPKM wilayah Jawa dan Bali dan luar Jawa mengacu kepada instruksi menteri luar negeri sesuai leveling masing-masing wilayah dan surat edaran Menpan RB nomor 21 Tahun 2021. Mekanisme tata kelola kerja tetap tetap mengutamakan proses serta pemanfaatan teknologi informasi dan alat komunikasi.

Novianto juga menyampaikan, terkait resume pemantuan media tanggal 2 sampai 6 September 2021 yang dilakukan oleh Biro Hubungan dan Kerjasama, diantaranya adalah Kasus Peredaran Narkoba.

Diakhir arahannya Novianto Sulastono menghimbau kepada seluruh ASH di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail