Tingkatkan peran intelijen Keimigrasian, Kadiv Imigrasi Kunjungi Kanim Kelas II TPI Mimika

ticnykl.jpg

Mimika,01/09/2021_Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono, berkunjung ke Kanim Kelas II TPI Mimika.

Kunjungan Kerja kali ke dua ini bertujuan untuk monitoring serta memberikan arahan terkait memperkuat peran Intelijen dan penindakan Keimigrasian.

Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono, dalam kunjungannya di dampingi oleh Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Abduraab Ely, Kasubid Inteldak Asean Siregar.

Kadiv Imigrasi beserta Tim diterima langsung oleh Kakanim Kelas II TPI Mimika, Agus Purwanto yang didampingi Pejabat Struktural Kanim Kelas II TPI Mimika.

Dalam Arahannya Kadiv Imigrasi Novianto Sulastono mengatakan, Kanim Kelas II TPI Mimika untuk terus menjalin Komunikasi bersama mitra kerja.

"Kami berharap rekan-rekan di Kanim Kelas II TPI Mimika tetap menjaga kesehatan dan Prokes dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Terkait peran Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, di harapkan untuk terus menjalin Koordinasi dan kerjasama baik dengan stakeholder terkait maupun Kantor Wilayah"Ujar Novianto Sulastono.

Lebih lanjut dikatakan, selain peningkatan peran Intelijen dan Penindakan, pengawasan Orang Asing juga secara rutin perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terkait dengan keimigrasian.

"Walaupun di masa ppkm ini kita terbatas gerak dan langkah namun semangat rekan-rekan tidak boleh melemah. Tetap semangat, ciptakan suasana lingkungan kerja yang aman,nyaman,bersih sehat, patuh prokes. lakukan pengawasan secara rutin bagi WNA yang ada di Wilayah Mimika, untuk itu Koordinasi dan kerjasama dengan mitra kerja sangat di perlukan untuk mempermudah kerja rekan-rekan. Semua kegiatan di dokumentasikan serta di buat laporan yang selanjutkan di laporkan ke pimpinan secara berkala. Kedisiplinan,kejujuran,serta keteraturan perlu terus ditingkatkan untuk menciptakan ASN Kemenkumham yang BERAKHLAK serta mewujudkan ASN di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Pasti TIFA".ungkap Novianto Sulastono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, JFU / JFT Kanim Kelas II TPI Mimika.

h55jkyl.jpg

hdfgdfgfd.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail