PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL INGATKAN KESADARAN DIRI AKAN KEDISIPLINAN

WhatsApp_Image_2021-08-30_at_09.45.13.jpeg

Jayapura, Selasa 30 Agustus 2021

Humas Papua - Memulai hari Senin pagi, dengan semangat para pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Papua mengikuti Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kakanwil, Anthonius M Ayorbaba dan bertindak sebagai Komandan Apel JFT PK Madya Anthoni Alijona.

Dalam amanat sebagai Pembina Apel, Anthonius M Ayorbaba berucap,” Pertama, kita mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, berterima kasih kepada bapak ibu yang hadir apel pagi secara langsung maupun secara vertual.

Dalam kesempatan apel tersebut, Kakanwil menekankan tentang disiplin pegawai, terutama mengenai pelaksanaan apel. Beliau mengharapkan kedisiplinan pegawai dapat terus terjaga dan bahkan ditingkatkan.

Dalam pengarahannya kakanwil Anthonius M Ayorbaba menyampaikan kepada seluruh Insan Pengayoman Papua untuk melakukan disiplin prokes dimana dan disaat apupun. "Disiplin prokes dan meningkat imunitas itu adalah hal yang menjadi fundamental bagi kita dimana pun dan kapan pun, baik sedang bekerja, beribadah atau dalam kegiatan apapun tetap harus melakukan disiplin prokes dan meningkat imunitas," Ujar Anthonius M Ayorbaba.

Lebih lanjut Kakanwil mengajak untuk melakukan disiplin prokes dengan cara mengurangi aksesibilitas dan kerumunan untuk hal yang tidak diperlukan sehingga dapat mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari diri sendiri ke orang lain dan sebaliknya.

Kakanwil juga berpesan kepada para panitia penerimaan CPNS tahun 2021 agar selalu mengupdate informasi terkait jadwal seleksi penerimaan CPNS sehinga masyarakat dapat mengetahui informasi seputar seleksi CPNS tahun ini, Harapan kakanwil Tahun ini kuota CPNS Orang Asli Papua (OAP) harus Terpenuhi.

Selanjutnya Kakanwil juga mengingatkan dalam waktu dekat pada bulan September akan dilaksanakan monitoring dan penguatan pembangunan Zona integritas oleh Inspektorat Jenderal bagi Kanwil dan 2 satker di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua

Para pemangku Pokja dan seluruh personilnya untuk senantiasa membuka kembali dokumen pemenuhan pembangunan Zona Integritas, dalam rangka mendukung Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua yang masuk dalam penilaian pemenuhan data dukung untuk pembangunan ZI WBK/WBBM.

Pastikan tugas dan Fungsi dari pada kemenkumham harus dapat di pahami oleh masyarakat maka itu pada masing-masing divisi terus berjalan, kita tetap bisa laksanakan kegiatan dan tugas secara virtual sebagai bentuk tanggung jawab kita, dan tentunya untuk tercapainya target-target kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Yang PASTI TIFA." Ucap Anthonius M Ayorbaba di akhir sambutannya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel pagi virtual, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2021-08-30_at_09.45.10.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-30_at_09.45.16.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-30_at_09.44.57.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-30_at_09.45.09.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail