KAKANWIL PAPUA TERIMA KUNJUNGAN BADAN PENGURUS PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA SE KOTA JAYAPURA (PGGS) DORONG PELATIHAN PARALEGAL BAGI HAMBA TUHAN

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.54.49.jpeg

Jayapura, Senin 23 Agustus 2021

Humas Papua - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua, Anthonius M.Ayorbaba, SH.,M.Si, hari ini (Senin 23/8/2021) menerima Kunjungan Badan Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja se-Kota Jayapura (PGGS).

Pertemuan bersama Pengurus PGGS digelar di Aula Utama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Jln. Raya Abepura Nomor 37, Kota Raja, Kota Jayapura, Papua.

Kujungan Pengurus PGGS tersebut sebelumnya menyurat secara resmi untuk dilakukan pertemuan dengan Kakanwil beserta Jajaran. Pengurus PGGS dipimpin langsung oleh Pdt. Isak Deda (Sekretaris PGGS Kota Jayapura), Pdt. Sudin Nababan, Dep Humas PGGS, Pdt Elisabeth Has, Bendahara Umum PGGS dan Ev. Dave A. Dayapo Dep Litbang PGGS.

Pengurua PGGS Kota Jayapura meminta dukungan dan pendampingan dari Kakanwil Papua beserta Jajaran untuk pelatihan Paralegal bagi Hamba Tuhan.

Sementara itu, Kakanwil Anthonius M.Ayorbaba mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan pengurus PGGS kota Jayapura yang telah berku junga ke Kanwil Papua untuk menjalin sinergitas dan kerja sama.

Pihaknya akan bekerja sama dengan PGGS Kota Jayapura untuk secepatnya menggelar Pelatihan Paralegal.

Di samping itu juga, kunjungan para Pendeta dari PGGS Papua ini juga dalam rangka mendukung Aksi Perubahan yang diusung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua dalam rangka Diklat kepemimpinan Tkt I LAN RI tentang, Strategi Peningkatan Layanan Hukum dan HAM bagi Masyarakat dengan Melibatkan Tokoh Agama dan Tokoh adat di Provinsi Papua.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasubid Etoo Prawar, Kasubid Fasilitasi Produk Hukim daerah, Ruben Samai dan JFT Perancang Kanwil Papua. (**)

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.54.43.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.54.52.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.54.45.jpeg

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.54.44.jpeg

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail