DALAM RANGKA MENJAGA KESEHATAN, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA SECARA ViRTUAL

 

1.JPG

 

Jayapura, 13 Agustus 2021

Humas Papua - Dalam Rangka menindak lanjuti Himbauan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Kantor Wilayah Kemenkumham Papua dalam rangka menjaga kesehatan dan melakukan revolusi mental pegawai melalui kegiatan olahraga dan senam bersama yang diselengarakan Oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara Vertual Melalui Aplikasi Zoom. Acara diawali oleh sambutan Sekjen Kemenkumham (Andap Budhi Revianto) yang mengajak peserta mengobarkan semangat. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperkuat imunitas, serta menjaga kebugaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan jajaran pegawai Kemenkumham baik di unit pusat, kantor wilayah maupun UPT diharapkan kegiatan ini mampu dilaksanakan dengan baik dan memberikan dampak positif, terlebih sebentar lagi kita akan merayakan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, selamat berolahraga, tetap semangat dan tetap optimis, satukan niat, satukan tekad kita semua harus sehat, kita diharapkan sehat oleh seluruh anggota keluarga kita” pesannya. Kegiatan yang dilakukan antara lain olahraga pernafasan dari instruktur bio energi power Indonesia dan telemedicine konsul Kesehatan. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu mewujudkan jajaran pegawai yang sehat dan produktif. Sebelum mengawali kegiatan bekerja pada hari ini jumat (13/08) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Mengikuti senam pagi Bersama Yang di selenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Wilayah Kemenkumham Papua. Dengan senam pagi bersama selain untuk menjaga kesehatan untuk tubuh, juga dapat meningkatkan sinergitas antar pegawai.

Ada pun bentuk pelatihan yaitu Olahraga Pernafasan dan Konsultasi Kesehatan Secara Online. Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olahraga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja dan merupakan tempat rekreasi yang murah. Senam diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali,dan Pejabat Struktural serta seluruh pegawai yang menjalankan Work From Office (WFO) dan Work From Home Secara Vertual melalui Aplikasi Zoom Meeting.

3.JPG

 

4.JPG

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA


Cetak   E-mail