Evaluasi Capaian Realisasi Anggaran, Target Kinerja dan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Triwulan I Tahun 2021 Kantor Papua

IMG_4417.JPG

Jayapura – Senin (12/04-2021) Untuk memonitoring sejauh mana realisasi anggaran triwulan I dan mengevaluasi permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanakan target kinerja dan Menuju WBK/WBBM B03, dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M Ayorbaba.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Divisi Keimigrasian Novianto Sulastono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kabag Yankum Habel Waay, Kabag Umum Dina Aplena, Kabag Program data dan Humas Hendrik Pagiling, dan pejabat Administrator dan pengawas serta pengelola keuangan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Kegiatan di lanjutkan dengan Sambutan serta penjelasan dari Kepala Devisi Imigrasi Novianto Sulastono Terkait Capaian Realisasi Anggaran dan Target Kinerja B03 Triwulan 1 di Divisi Keimigrasian yang sudah terlaksana di 2 UPT.

Selanjutnya Laporan dan Penjelasan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Terkait Capaian Realisasi Anggaran dan Target Kinerja B03 Triwulan 1 di Divisi Pemasyarakatan yang sudah terlaksana dengan baik di 3 UPT yaitu. Lapas Kelas II B Abepura, Lapas LPKA Kerom dan Lapas Narkotika Jayapura.

Selanjutnya sambutan Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba Dalam arahannya kakanwil mengatakan bahwa rapat ini diharapkan menghasilkan solusi atau jalan keluar untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam hal realisasi anggaran triwulan I dan pelaksanaan target kinerja B03. “Semoga di triwulan II Pelaksanaan target Kinerja B06 dan selanjutnya dapat lebih baik lagi dari pada triwulan I ini.” Ungkap Anthonius M Ayorbaba

Lebih lanjut Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba berharap jajaran di kanwil untuk selalu bekerja sesuai dengan Tusi masing - masing dan juga harus paham dan kerja sesuai Fisi misi presiden.

Kakanwil Juga memberikan 4 asas sebagai evaluasi dalam berkinerja yaitu Asas Perubahan, Asas Perbaikan, Asas Fisibilitas pelayanan, Asas Aktualisasi aksi.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Sertifikat Kepada beberapa pegawai Teladan dalam berkinerja di lingkungan kanwil kemenkumham Papua.

Selanjutnya diskusi tanya jawab terkait evaluasi capaian kinerja Triwulan 1 di setiap Divisi

Kepala Kanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba berharap adanya masukan, saran, dan dukungan sehingga seluruh target realisasi anggaran dan capaian kinerja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal. “” ucap Kakanwil di Akhiri kegiatan tersebut

IMG_4468.JPG

IMG_4410.JPG

IMG_4467.JPG

IMG_4448.JPG

IMG_4455.JPG

 

LAPORAN TIM HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA "PASTI TIFA", (Transformasi, Improvmen, Fisibilitas, Aktualisasi)

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail