Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Kanwil Kemenkumham Papua Gelar Jalan Santai

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_16.19.14.jpeg

Jayapura – Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba beserta Jajaran pagi ini, menggelar Jalan Santai yang bertemakan Kumham Papua PASTI Sehat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan meningkatkan Imunitas tubuh. Jum’at. (09/04/2021).

Kegiatan Apel Pagi dan Jalan santai bersama Kemenkum HAM Papua tersebut tetap dengan mengenakan protokol kesehatan yang berlaku.

Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M. Ayorbaba memimpin apel pagi sekaligus jalan santai bersama unsur Pejabat Struktural serta Staf di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Bertempat di Jembatan Merah holtekam.

Dalam amanatnya Anthonius M. Ayorbaba menyampaikan dan mengingatkan untuk seluruh pegawai agar membantu membangun citra positif Kanwil Kemenkumhan Papua dengan beberapa agenda yang akan di lakukan nantinya yaitu Evaluasi Rapat kinerja, Rekomendasi Capaian Kinerja Serta Pertemuan yang telah di lakukan dengan Staf Khusus Presiden dan Staf Khusus Menkopolhukam.

"Kegiatan Apel Pagi Bersama di lanjutkan Jalan Santai ini bertujuan untuk meningkatkan Imunitas Tubuh di tengah pandemi Covid-19. Agar tercipta kondisi kesehatan ASN Kanwil Kemenkumham Papua yang bugar dan prima dalam menjalankan pengabdian bagi Bangsa dan Negara, Dengan tentunya menerapkan Protokol Kesehatan. Selanjutnya kegiatan apel pagi baik langsung maupun virtual bagi rekan-rekan ASN yang menjalani Work From Home (WFH) merupakan bentuk dasar disiplin dalam melaksanakan tugas."Ujar Anthonius M Ayorbaba yang juga Ketua LSS (Lelarian Sana Sini) Papua ini.

Lebih lanjut dikatakan, di tengah tuntutan pelayanan atau kinerja ASN di harapkan untuk rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang serta tambahan vitamin.

"Walaupun kita selalu dituntut untuk selalu berkinerja, jangan lupa untuk menyempatkan diri berolahraga di waktu senggang. Hal ini tak kalah penting, dengan berolahraga mengkonsumsi makanan yang bergizi serta vitamin diharapkan ASN Kanwil Kemenkumham Papua dapat terus sehat dan bugar serta bersemangat dalam berkinerja. Tak lupa saya sampaikan kepada seluruh ASN fokus dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,tetap berada di kantor pada saat jam perkantoran agar dapat melayani masyarakat yang datang ke Kantor Wilayah untuk mendapatkan pelayanan yang baik dari rekan-rekan atau Bapak/Ibu"Ungkap Anthonius M Ayorbaba.

Kegiatan Jalan Santai ini dimulai dari Pinggir Pantai Holtekam dan berakhir di Jembatan Merah serta di lanjutkan dengan Apel Pagi Bersama.

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_07.26.06_5.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_07.26.05_1.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_09.35.23.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_09.36.18.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_09.36.16_1.jpeg

 

LAPORAN TIM HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA "PASTI TIFA", (Transformasi, Improvmen, Fisibilitas, Aktualisasi)

Web       : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG            : humaskemenkumhampapua

FB           : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail