TINGKATKAN SINERGITAS, KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA KUNJUNGI BNN PROVINSI PAPUA

 

6.jpeg

Jayapura,24/07/2020_Humas_Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua didampingi Kadiv Administrasi Johan Manurung, Kadiv Pemasyarakatan Victor Teguh Prihartono, Kadiv Keimigrasian Friece Sumolang, Kalapas Narkotika Kelas II A Jayapura Samaludin Bogra serta Kabag Program dan Humas Hendrik Pagiling berkunjung ke Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Papua.

Kegiatan ini bertujuan koordinasi serta meningkatkan sinergitas antar Kanwil Kemenkumham Papua dan BNN Provinsi Papua.

Kakanwil beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Papua Brigjend Pol. Jackson Lapalonga di ruang kerjanya.

"Maksud kedatangan kami kesini untuk berkoordinasi serta menjalin sinergitas bersama BNN Provinsi Papua sebagai mitra kerja kami Kanwil Kemenkumham Papua. Dimana peran BNN Provinsi Papua dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Papua berkaitan dengan tugas kami di Lembaga Pemasyarakatan maupun Keimigrasian. Koordinasi dan sinergitas ini untuk memudahkan pelaksanaan tugas sehari-hari baik dari Kemenkumham maupun BNN Provinsi Papua"Ujar Murdjito Sasto.

Lebih lanjut dikatakan, Kanwil Kemenkumham Papua beserta Jajaran mendukung penuh kerja dari BNN Provinsi Papua.

8.jpeg

"Kami pada dasarnya mendukung penuh langkah langkah BNN dalam memberantas peradaran dan penyalahgunaan Narkotika di Papua. Jika terbukti ada keterlibatan petugas Pemasyarakatan maupun ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua "bermain" dengan narkotika sesuai dengan perintah bapak Menteri Hukum dan HAM akan dipecat dan proses hukumnya akan diserahkan kepada pihak yang berwajib"ungkap Murdjito Sasto.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Papua Brigjend Pol. Jackson Lapalonga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Kanwil Kemenkumham Papua dalam keseriusannya untuk bersama memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah papua.

9.jpeg

"Kami mengapresiasi atas langkah dan keseriusan bapak kakanwil beserta jajaran untuk bersama sama dengan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Hubungan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik selama ini antara BNN Provinsi Papua dengan Kanwil Kemenkumham Papua kedepannya akan terus ditingkatkan. Langkah-langkah pencegahan maupun penegakan hukum terkait narkotika ini akan terus dilakukan guna melindungi generasi muda serta masyarakat papua dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika"ungkap Brigjend Pol Jackson Lapalonga.

7.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail