PENGWIL INI PAPUA SAMBANGI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA, KADIV YANKUMHAM : NOTARIS ADALAH BAGIAN DARI KITA TAK BISA TERPISAHKAN

33333.jpg

Jayapura 17 Februari 2020

Humas - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaunbanua, didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Habel Way dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Ilham menerima kunjungan Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Wilayah Papua (17/2)

Kunjungan Pengurus INI dipimpin langsung oleh Ketua, Ratna Nelly. Ketua INI Wilayah Papua didampingi oleh Sekretaris Pengurus Notaris, Fakriansa, anggota pengurus, Samuel Sera Chadi Erari dan Tri Mulyadi.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kabid Pelayanan Hukum Kanwil kemenkum HAM Papua.

Pertemuan yang berdurasi waktu singjat tersebut membahas sejunlah agenda penting diantaranya guna menjalin koordinasi terkait Program Target Kinerja pada Bidang Pelayanan Hukum Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Oleh karena Program target kinerja tahun 2020 ini juga melibatkan peran Notaris untuk penyampaian data- data korporasi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Ketua Pengurus Ibu Ratna Nelly Riyanti, berharap ke depan agar kegiatan- kegiatan di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM dapat disinergikan dengan kegiatan yang ada pada Ikatan Pengurus Notaris Wilayah Papua.

Sementara itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaumbanua, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pengurus INI Wilayah Papua, serta mengapresiasi telah membangun sinergitas selama ini.

Kurniaman juga kepada Pengwil INI Papua mengatakan, ke depan bilamana ada kegiatan yang berkaitan atau berhubungan dengan Notaris, pasti Kami akan mengikutsertakan Pengwil INI Papua.

" Notaris merupakan mitra kerja yang tidak bisa terpisahkan dari Kementerian Hukum dan HAM sesuai amanat peraturan perundang- undangan," tutup Kadiv Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkum HAM Papua (*)

 11111.jpg

22222.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail