UJIAN PERSAMAAN IJAZAH

 

PI 313/03/2012, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua telah dilakukan Ujian Persamaan Ijazah (PI) bagi pegawai dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Ujian tersebut diikuti oleh 27 (dua puluh tujuh) peserta yang berasal dari seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kantor Wilayah Papua dan diawasi langsung oleh Bapak Yudi setiawan dan Gugun Gundari yang merupakan staff Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebelum ujian dilaksanakan bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua membaca sambutan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam sambutannya tersebut Sekretaris Jenderal menghimbau kepada seluruh jajaran kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI untuk dapat selalu mengembangkan diri dan melakukan perubahan mulai dari diri sendiri, mulai dari hal terkecil, mulai dari sekarang untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi yang pada hakekatnya merupakan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan dalam rangka mewujudkan tata kelola  pemerintahan yang baik (Good Governance).

PI 1 PI 2

Disampaikan pula bahwa kenaikan pangkat penyesuaian ijazah adalah kenaikan pangkat pilihan yang bukan merupakan hak tetapi adalah kepercayaan dan penghargaan kepada seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah menunjukkan prestasi kerja yang selanjutnya di tentukan layak tidaknya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Humas


Cetak   E-mail