Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

REFORMASI BIROKRASI

Pencarian Data

PERANGI SAMPAH !! MERAH PUTIH NARAPIDANA BHAKTI KEPADA NEGERI WARGA BINAAN LAPAS NABIRE LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

Nabire 02

Nabire, 01 Agustus 2018_Bertempat di Pasar Sore Kelurahan Nabarua, Nabire, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Nabire, Sopian menggelar kerja bakti bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

Nabire 01

Dalam kegiatan tersebut, turut serta juga Kepala Seksi Administrasi Kamtib Lapas Nabire, Bambang Saptopo, dan 18 warga binaan Lapas Nabire yang telah memenuhi syarat untuk membantu kerja bakti di Pasar Sore tersebut.

"Harapan saya semoga warga binaan dapat menyesali perbuatan yang telah dilakukan dan kembali ketengah-tengah masyarakat sebagai manusia mandiri," Ungkap Sopian.

Lanjut Sopian, tujuan dari diadakannya Kegiatan Merah Putih Narapidana Bhakti Bagimu Negeri yang di usung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan melalui kegiatan bersih-bersih di semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) yang berada di seluruh Indonesia ini adalah agar warga binaan dapat turut aktif dan produktif dan menjadi bagian dari masyarakat, sebagai renungan bagi diri narapidana terhadap kesalahan yang pernah dia lakukan, tutup Sopian (*)

Nabire 03

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Bagian Program & Pelaporan
Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua
www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA