Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

REFORMASI BIROKRASI

Pencarian Data

LAPAS SERUI RAIH DUA PENGHARGAAN

KINERJA TAHUN 2015

Serui, INFO_PAS Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Serui dalam melaksanakan kinerjanya di tahun 2015 meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus.

Penghargaan pertama diterima sebagai Satuan berkinerja terbaik dalam kategori penyerapan dana DIPA di wilayah kerja KPPN Serui yang membawahi dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen. Penghargaan lainnya , yakni Lapas Serui sebagai UPT terbaik ketiga dari seluruh UPT yang berada di seluruh Papua. Penghargaan diberikan oleh Kakanwil Papua, Abner Banosro di Jayapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Kalapas Serui saat memimpin rapat dinas, evaluasi kinerja serta penyusunan rencana kerja Lapas Serui tahun 2016. Rapat diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Serui bertempat di Aula Kantor Lapas Serui, Kamis (18/02/2016).

Kalapas serui, I Putu Murdiana,Amd.IP.,SH sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran Petugas Lapas Serui. “ terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya saya berikan kepada seluruh jajaran Lapas Serui yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya , sehingga Lapas Serui mendapatkan reward baik dari Kanwil Papua maupun dari KPPN Serui , kiranya melalui penghargaan yang telah kita terima ini dapat menjadi pemacu untuk semakin meningkatkan kinerja kita di tahun 2016 ini ” tegas Kalapas.

Disamping kedua penghargaan tadi, pada tahun 2014 Lapas Serui juga meraih penghargaan Satuan terbaik ketiga dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) di wilayah kerja KPKNL Biak.

Di akhir pertemuan rapat, Kalapas Serui berpesan kepada seluruh petugas Lapas Serui “ kiranya dengan berbagai penghargaan yang telah kita raih , dan dalam pelaksanakan tugas di tahun 2016 ini akan semakin memotivasi seluruh jajaran petugas Lapas Serui untuk bekerja lebih baik, bekerja dengan rasa semangat kebersamaan, kedisiplinan serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas “ tutup Kalapas.

(Kontributor : Octav Batubara)

PENGHARGAAN SERUI