Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

REFORMASI BIROKRASI

Pencarian Data

LAPAS SERUI MENYATAKAN PERANG TERHADAP NARKOBA

Serui, INFO_PAS – Segenap jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Serui berkomitmen untuk perang terhadap narkoba, hal tersebut di ikrarkan dalam pertemuan Kalapas bersama para Pejabat Struktural Eselon IV dan V, hadir juga para KA.JAGA dan Satgas P2U bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Jumat (22/04). Pada pertemuan tersebut Kalapas menjelaskan tentang penanganan serta pencegahan bahaya narkoba di Lapas serui.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran petugas Lapas dalam memerangi bahaya narkoba di Indonesia khususnya di Lapas dan Rutan yang sudah dinyatakan darurat. Oleh karena itu , seluruh pegawai dan WBP tidak boleh mengkonsumsi terlebih mengedarkan barang haram tersebut pada Lapas kita ini dan kita semua petugas berkomitmen menjaga nama baik insitusi, serta siap untuk diberhentikan/dipecat bila terindikasi narkoba,” tutur Kepala Lapas Serui, Putu Murdiana ketika di mintai keterangan.

Kalapas Serui juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk benar- benar menyatakan perang terhadap narkoba, bukan hanya dari mulut tapi dari perbuatan yang nyata, dan siap berkontribusi memberantas narkoba, Dengan cara menjauhi peredaran gelap narkoba dan meningkatkan kedisiplinan dalam aktivitas pekerjaan yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing.

Tak lupa Kalapas serui mengingatkan seluruh pegawainya akan bahaya narkoba sehingga perlu gerakan sinergi dalam upaya memberantas peredaran narkoba. “Semoga upaya dan langkah kita dalam memerangi narkoba memberikan manfaat bagi kita   dan kita semua dapat bersama-sama saling mengingatkan agar tidak terjerumus dalam peredaran gelap narkoba sehingga Lapas Serui benar-benar bersih dari narkoba ,” tutup Putu.

Kontributor : Octav Batubara

 

narkobaserui