Penguatan Reformasi Birokrasi di Bapas Kelas II Jayapura, Kabag Prohumas : Bapas Jayapura Miliki Daya Juang Tinggi Untuk Raih Predikat WBK Tahun 2024

WhatsApp_Image_2024-04-26_at_10.23.58.jpeg

Jayapura,26/04/2024_Kanwil Kemenkumham Papua melakukan Penguatan Reformasi Birokrasi di Bapas Kelas II Jayapura (26/04).

Kedatangan Tim RB Kanwil Kemenkumham Papua di pimpin langsung oleh Kabag Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs serta di dampingi Kasubag Humas, RB dan Ti Mulia Wari Sonny.

Kedatangan Tim RB di sambut langsung oleh Kabapas Kelas II Jayapura Friyanti Sannang.

"Terima kasih kepada Tim RB Kanwil Kemenkumham Papua yang telah hadir untuk memberikan penguatan kepada kami (Bapas Jayapura) saat ini kami sedang mempersiapkan data dukung B06 baik RKT RB maupun LKE WBK. Kami harap dengan kedatangan Tim RB Kanwil Kemenkumham Papua dapat memberikan semangat, motivasi dan bimbingan kepada kami, agar dapat lebih maksimal untuk pemenuhan data dukung tersebut." Ujar Friyanti Sannang.

Sementara itu, Kabag Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs mengatakan bahwa, Bapas Kelas II Jayapura merupakan salah satu UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua yang memiliki semangat tinggi dalam meraih predikat WBK.

"Ini ke dua kalinya kami hadir di Bapas Jayapura untuk memberikan penguatan dan pendampingan. dan sekali lagi kami mengapresiasi perkembangan yang dilakukan oleh Bapas Jayapura sangat signifikan. Bapas Jayapura merupakan salah satu UPT yang memiliki daya juang tinggi dan semangat pantang menyerah untuk meraih predikat WBK. Untuk itu kami harap di B06 dapat memenuhi data dukung dengan cepat dan tepat."ungkap Victor Lucky Maturbongs.

Arahan selanjutnya diberikan oleh kasubag RB dan TI Mulia Wari Sonny.

WhatsApp_Image_2024-04-26_at_11.50.05.jpeg

"Untuk lebih memotivasi bapak/ibu pegawai Bapas Jayapura, perlu kami sampaikan bahwa di tahun 2024 ini Tunjangan Kinerja kita akan mengalami kenaikan menjadi 100%. Kenaikan tunjangan kinerja ini tentunya dengan syarat memenuhi target Nilai Indeks RB sebesar 85%, saat ini Nilai Indeks RB kita sebesar 80.66%."ujar Mulia Wari Sonny.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini ada 3 UPT yang berdasarkan peringkat masuk dalam kategori tercepat dalam memenuhi data dukung B03 yaitu Lapas Kelas III Tanah Merah, Lapas Narkotika Kelas II A Jayapura, dan Bapas Kelas II Keerom. diharapkan dalam capaian pemenuhan data dukung B06 Bapas Kelas II Jayapura dapat bersaing untuk meraih predikat UPT dengan capaian data dukung tercepat dan tepat.

"Dalam pemenuhan data dukung baik RKT RB maupun LKE WBK tak lepas dari tusi kehumasan. Para pengemban tusi humas adalah ujung tombak peningkatan citra positif di Bapas Jayapura. Untuk itu diharapkan dapat terus meningkatkan atau menyediakan informasi bagi masyarakat terkait kinerja Bapas Jayapura serta di kemas secara menarik dan di publikasikan melalui media sosial diantaranya website, Facebook,Instagram maupun Youtube."ungkap Mulia Wari Sonny

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pegawai Bapas Kelas II Jayapura serta staf Humas,RB dan TI Kanwil Kemenkumham Papua.

Humas Kanwil Kemenkumham Papua - PASTI TIFA


Cetak   E-mail