TIM BAGIAN PROGRAM & LAPORAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA GELAR MONITORING DAN EVALUASI DI LAPAS KELAS II B WAMENA

WhatsApp_Image_2024-04-23_at_12.29.08.jpeg

Wamena, 23 April 2024

INFO HUMAS PAPUA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua  melaui Bagian Program & Laporan melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi secara langsung di Lapas Kelas II B Wamena. Kegiatan Monev tersebut di pimpin oleh Kabag Program & Humas, Victor Lucky Maturbongs didampingi para staf Program & Laporan. Selasa, (23/04).

Adapun Monev yang dilakukan oleh tim Program & Laporan yakni penguatan terhadap pemenuhan RKT-RB dalam pemenuhan data dukung WBK WBBM,   pelaporan yang terdiri dari Rencana Aksi, SPIP, Sakip dan pengumpulan Matriks Mitigasi Risiko.

Selanjutnya Kabag Program  dan Humas Victor Lucky Maturbongs memberikan penguatan beliau menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIB Wamena harus meningkatkan kinerja, semangat dan aktif merespon informasi yang harus di kerjakan.

 

Victor juga mengatakan memang beberapa pelaporan dan beberapa hal lain bukan dari Kementerian kita, namum tetap kita harus serius dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab kita. Untuk meningkatkan kinerja Lapas Kelas IIB Wamena. " Jelasnya

Lebih lanjut Kabag Progran & Humas Victor Lucky Maturbongs menyampaikan ada instrumen Monitoring dan Evaluasi Kinerja Anggaran Satuan Kerja yang harus disi dan dipenuhi data dukung untuk menjadi laporan yang akan di serahkan kepada Kanwil nantinya. " Tutur Victor Lucky Maturbongs

Selain melakukan penguatan, tim Program & Laporan langsung juga melakukan pendampingan dalam melakukan tindak lanjut pembuatan matriks Mitigasi Risiko dan SPIP serta di lanjutkan dengan melihat kondisi Blok hunian dan dapur serta sarpras pada Lapas Kelas II B Wamena untuk ditindaklanjuti sebagai laporan nantinya.

Turut hadir mendampingi tim Program dan Laporan Plh. Kalapas Wamena Ery Sutrisno dan Ka. SieBinadik & Giatja serta Plh. Kasubag TU Luther Paonganan yang di dampingi oleh Staf TU. ( Humas Kumham Papua - Pasti TIFA)


Cetak   E-mail